Hut Pers Yang Diinisiasi Kapolres Samosir, Mendapat Apreasisi Tinggi Dari Insan Pers

 



Samosir,(SHR)Ketua Warkop Jurnalis Samosir Effendi Naibaho, dalam pantauan insan pers dan wartawan diacara hut pers memberika. Kata sambutan nya diacara itu " Benar benar sangat berterima kasih kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH,MH. Jika tidak dengan kerendahan hati nya dan menyediakan kelapangan waktu nya acara ini ,seyogya nya tidak akan dirayakan seperti ini .berulang ulang ketua Warkop Jurnalis Mengatakan terima kasih,dalam pidato tersebut pria mantan anggota dewan perwakilan rakyat itu juga,menyampaikan kedepan sebagai insan pers kita harus memberikan informasi yang aktual dan faktual setta berimbang" itu isi sambutan ketua Warkop Jurnalis.




Dengan Thema "Tak ada Demokrasi Tanpa Kebebasan Pers,Tak Ada Kebebasan Pers Tanpa Demokrasi" . Hut pers nasional yang jatuh bersamaan dengan tanggal hut persatuan wartawan indonesia,namun kegiaran ini tetap berjalan aman dan baik ,.dihadiri juga oleh seluruh insan pers dan wartawan yang ada dikabupaten samosir.


Dalam acara tersebut juga tampak hadir dan memberikan ucapan selamat kepada insan pers dan sambutan  Kajari Samosir Andi Adhikawira Putra SH.MH, Mewakili Dandim Taput 0210 Danramil Pangururan Kapt,Inf Donal Panjaitan, Mewakili Bupati Samosir PLt Kadis Kominfo Ricky Rumapea ST. Msi. Mengikuti juga sesi pemotongan cake ulang tahun yang dihadiahkan Kapolres Samosir kepada seluruh insan pers dan wartawan kabupaten samosir,diikuti dengan saling bersuap-suapan cake satu dengan lainnya,memberi filosofi saling bekerja sama antar professi yang sama dalam bermitra dengan institusi yang lain atau lembaga dengan merasakan syukur nikmat tuhan.


Sebagai penginisiasi terselenggara nya , acara Hut Pers Nasional Dilapangan Mako Polres Samosir Kecamatan Pangururan  Kabupaten Samosir dilaksanakan pukul 20:00 wib (09/02/22) . Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH.MH. menghadirkan seluruh PJU nya mulai dari PLT Waka Polres Kompol Saut Panggabean,Kabag Ops Kompol Lengkap Suhermas Siregar, Kasat Reskrim AKP Suhartono, Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap, Kasat Sabhara AKP Tito Juardi, Kasat Binmas AKP Catur Haryadi, Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang dan personil polres samosir lain nya.


Kegiatan hari  pers nasioanal yang terselenggara itu, tetap mengikuti protokol kesehahatan pemerintah republik indonesia yang sangat ketat. Ada pemberian cinderamata plakat dari Kapolres Samosir kepasa Ketua Panitia dan Warkop Jurnalis Kabupaten Samosir Effendy Naibaho.


Orang nomor satu dikesatuan polres samosir itu, memberikan ucapan selamat dan sambutan yang sangat sangat bermanfaat bagi insan pers dan wartawan, beliau menyinggung tentang visi misi kedepan yang diharapkan kepada insan pers dan wartawan dan beliau  sangat taat pada perintah terutama perintah pimpinan tentang percepatan vaksinasi kepada masyarakat samosir.



Kata ucapan dan sambutan perwira melati dua itu yang didiengar dan disaksikan insan pers dan wartawan samosir " beliau menyampaikan bahwa saat ini pandemic  itu belum berakhir dan ada dua hal kunci untuk memutus dan kemarin covid-19 yaitu yang pertama melaksanakan percepatan vaksinasi yang kedua melakukan pengetatan protokol kesehatan untuk Kabupaten Samosir.  Menyampaikan arahan dari bapak Kapolri dan Kapolda bahwa kita ini adalah harus bisa sinergitas ataupun bermitra dengan media tanpa terkecuali .terima kasih dan ucapan selamat dari Pak Kapolda Sumut Kemudian kami di sini sebagai Mitra mohon juga diberikan arahan atau pun didukung dalam setiap kegiatan kegiatan kami dan kami juga mohon maaf apabila mungkin selama ini ada kekurangan kami tentunya dalam kesempatan ini di Tahun 2022 . Selamat hari pers dengan tema tak ada demokrasi tanpa kebebasan pers tak ada kebebasan pers tanpa demokrasi kiranya seluruh teman-teman pers di sini dalam keadaan sehat tetap semangat dan kita mempunyai jiwa kompak dan kebersamaan untuk memajukan Kabupaten Samosir ini. Dengan menutup ucapan horas beliau mengakhiri sambutan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.