Razia Gabungan Forkopimca terhadap Warung Remang di Kec.Hinai. Kab.Langkat

 


Medan,(SHR)Razia Gabungan Forkopimca terhadap Warung Remang di Kec.Hinai. Kab.Langkat,Senin tanggal 29 Mei 2023 sekira pukul 20.30wib, telah dilaksanakan giat Razia gabungan Forkompinca Hinai diWarung Remang2 di Dsn. II Ds.Perkebunan Tjg Beringin Kec. Hinai Kab. Langkat.



Giat razia gabungan Forkompinca Kec.Hinai di Warung Remang2 di Dusun II Desa Perkebunan Tjg Beringin Kec.Hinai Kab. Langkat dengan . Giat dipimpin oleh Camat Hinai Bahrum SE dan didampingi oleh : Danramil 09 Hinai diwakili oleh,Serka Khoiruman, Waka Polsek Hinai IPTU,T.Situmeang ,S.H, Kanit Intel Iptu MH.Silitonga,Kanit Reskrim Iptu Andreas Suwito SH Kanit Samapta Aiptu Budi H.Siahaan,Kanit Provos Polsek Hinai AIPTU,  Nizam,  Staff Camat,Personil Polsek Hinai, Personil Koramil 09 Hinai,Kades Perkebunan Tjg Beringin dan Staff.

Adapun sasaran dari giat razia Gabungan Forkopinca di warung Remang2 di Dusun II Desa Perkebunan Tjg Beringin tersebut adalah :?Minuman Beralkohol,Wanita Penghibur Narkoba.


Adapun Rangkaian kegiatan sbb:Melaksanakan apel gabungan di Halaman Polsek Hinai.

Melaksanakan razia di Warung Milik : Umi Ani,53 THN,Almt Dondong Pasar II Desa Jentera Kec.Wampu,No.Hp 081264679552,Lindawati,41 THN,Almt Dusun VII Paluh Medan Desa Besilam Kec Pdg Tualang,No.Hp 082166547094,Irwansyah(Jalotok),45 THN,Almt Dusun II Desa Suka Damai Kec.Hinai,No.Hp 081264676413,Brmbeng,37 THN,Almt Dusun III Desa Muka Paya Kec.Hinai.

Setelah melaksanakan Razia  Camat Hinai Bpk Bahrum SE dan Kanit Reskrim Iptu Andreas Suwito SH memberikan Himbauan kepada Pemilik Warung :Agar tidak menyediakan Wanita Penghibur/Prostitusi,Agar tidak Menjual minum2 Keras/Narkoba,Agar tidak menghidupkan Musik dgn Volume yg tinggi,Agar Warung ditutup Pukul 22.00 Wib.

Pada saat melaksanakan Razia Gabungan di Warung Remang2 di jln Hinai - Padang Tualang dusun II Desa Perkebunan Tjg Beringin Kec Hinai Kab. Langkat tidak ditemukan barang terlarang seperti Narkoba,minuman beralkohol dan Wanita Penghibur dan benda tajam lainya.


Giat Razia gabungan di Warung Remang2 didusun II Desa Perkebunan Tanjung Beringin Kec Hinai Langkat telah selesai sekitar pukul 23.00 wib dalam keadaan aman dan baik.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.