Al Farabi School SMK SMP SD TK Pelepasan Purnasiswa Tahun 2023



Medan (SHR)Yayasan Al Farabi yg beralamat jln perjuangan Tj selamat kecamatan Sunggal Deli serdang hari ini ( 04/05,) mengadakan pelepasan purnasiswa yang dilaksanakan di gedung BPMP sisingamaraja  penataran guru  yg beralamat jln bunga raya asam kumbang Medan yang dipimpin langsung oleh   ketua yayasan sekaligus pembina yayasan  BPK Maulana Malik muttaqin ma. kepalanya dan yayasan Bu nur Aisah spdi.dan di hadiri  kepala desa tj selamat  BPK Syafi'i andinata   juga   stap pengajar dan  wali wali murid Al farabi.



Dalam rangka  pelepasan  siswa SMK SMP SDit TK it  yang berjumlah 343 siswa oleh BPK Maulana Muttaqin selaku ketua yayasan  mengharapkan kepada seluruhan  siswa  yang telah banyak menimba  ilmu di yayasan Al-Farabi.

Mengharapkan Memberi kesan positif pada keluarga besar sekolah Al-Farabi  dari TK.

Memberi motipasi kepada siswa agar lebih giat lagi kedepnya dalam bidang  prestasi pendidikan dan ke agaman .dan di harapkan kepada alumni SMK bisa melanjutkan ke perguruan tinggi  ujarnya.

Salah  satu wali murid  menyampaikan banyak terima kasih kepada sekolah Al farabi telah memberi ilmu  kepada  anak  saya dan dia juga berharap  dan mendoakan agar sekolah Al Farabi  terus berjaya dan melahirkan generasi generasi penerus bangsa yang beriman dan bertaqwa dan saya banga kepada  stap para  pengajar yang sabar dan tegas mendidik murid  murid di sekolah Al Farabi pungkasnya. 

Begitu juga dengan bapak kepala desa ..........   

Tanjung selamat kecamatan  Sunggal Deli serdang mengharapkan  yayasan Al Farabi dapat melahirkan generasi   yang berfotensi untuk kemajuan  bangsa dan negara  ujarnya.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.