Apel Ketua Satkamling dan Pemberian Reward Giat Lomba Satkamling

 


Swara hatirakyat.com.Bangan Sinembah, Rohil - Jajaran  personil di Polsek Bagan Sinembah Pada Rabu, tanggal 21 Juni 2023 sekira pukul 08.00 Wib, laksanakan giat Apel ketua satkamling di halaman Mapolsek, dalam rangka meningkatkan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.(Harkamtibmas).

Kegiatan yang dilaksanakan langsung dipimpin oleh Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus, A. Mk, dan juga turut dihadiri Iptu Hotler Sihite (Panit I Binmas).

Aipda Lili Junaidi (Bhabinkamtibmas Kep. Bagan Bhakti), Bripka Juraida (Bhabinkamtibmas Kel.Bagan Batu Kota), 

Briptu Muliadi (Kel. Bagan Sinembah Kota)

Pihak kepolisian Bagan sinembah mengatakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) bukan hanya tugas aparat keamanan, tetapi tugas bersama. "Harkamtibmas bukan hanya tugas polisi, tetapi tugas kita semua, sehingga dibutuhkan partisipasi masyarakat". 

Dikatakan, polisi tidak akan mampu menjalankan Harkamtibmas itu sendiri tanpa adanya partisipasi masyarakat, atas dasar itu dibutuhkan andil semua pihak untuk menjaganya, sehingga terwujudnya lingkungan yang kondusif.

Acara yang dihadiri oleh Fokopimcam kecamatan Bagan Sinembah.

Juga turut dihadiri oleh Joko Prasojo S.pd (Pjs. Kep. Bagan Bhakti), Muheldi (Ketua Sat Kamling Bagan Bhakti),Hendra Amasnyah (Ketua Sat Kamling Kel. Bagan Batu Kota), Salamun (Ketua Sat Kamling Kep. Harapan Makmur).

Dalam kesempatan itu juga dilakukan 

Pemberian Reward Oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP ANDRIAN P , S.H.,S.I.K., M.Si, 

Kepada Juara III Pemenang Sat Kamling Kep. Bagan Bhakti Dalam Giat Lomba Sat Kamling se Polres Rokan Hilir.

Selama kegiatan acara berlangsung situasi  dalam keadaan aman dan kondusif, serta berjalan dengan tertib dan lancar.(luas p Nainggolan )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.