Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M,Polres Labuhanbatu Selatan Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban





Labuhanbatu Selatan, (SHR)Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M yang jatuh pada hari ini, Kamis (29/06/2023) membawa keberkahan pada masyarakat.

Dihari Idul Adha ini Polres Labuhanbatu Selatan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Catur Sungkowo SH. MH didampingi oleh Wakapolres Kompol Bambang G. Hutabarat SH. MH, para PJU Polres Labuhanbatu Selatan turut serta dalam melaksanakan pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan dihalaman Polres Labuhanbatu Selatan di Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara.

Polres Labuhanbatu Selatan tahun ini menyembelih beberapa ekor lembu dan kambing. “Tahun ini Alhamdulillah Polres Labuhanbatu Selatan dan jajaran dapat menyembelih 7 ekor lembu dan 1 ekor kambing serta 1 ekor lembu dan 1 ekor kambing di Polsek Kampung Rakyat sehingga jumlah keseluruhannya ada 8 ekor lembu dan 2 ekor kambing.

Semoga ini semua dapat menjadi manfaat buat masyarakat sekitar”.ujar Kapolres Labuhanbatu Selatan.

Kapolres juga menambahkan.“Kita juga berbagi kepada para personil Polres Labuhanbatu Selatan dan Polsek sejajaran, para honorer yang ada di Polres Labuhanbatu Selatan, wartawan di Polres Labuhanbatu Selatan serta masyarakat sekitar Polres Labuhanbatu Selatan.

Semoga kita selalu dapat berbagi dan mudah-mudahan tahun depan dapat kita tingkatkan lagi. Marilah kita selalu berbagi kepada sesama dan jaga selalu Kamtibmas dilingkungan kita”.pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.