Jamaah Calon Haji Asal Derah Kota Medan Sebanyak 353 Orang Sudah Termasuk Petugas Haji Pada Kloter 15 Kota Medan Yang Dilepas Walikota Medan

 



Medan,(SHR)Jamaah Calon Haji asal daerah Kota Medan sebanyak 353 orang sudah termasuk petugas haji pada kloter 15 Kota Medan yang dilepas Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution hari Rabu (07/06/23) siang.

Kata sambutan Pelepasan calon haji Boby Nasution memberi pesan kepada calon haji (Calhaj) semoga sehat diperjalanan sampai ditujuan juga selamat menunaikan ibadah haji semua dapat terlaksana, ujar Bobby.

Jangan dipikirkan hal-hal lain tekun khusuk beribadah jangan diingat rumah keluarga dan apasaja yang ditinggalkan tekun beribadah.

“Pesan saya mengenai rumah atau keluarga yang ditinggal babak dan ibu itu semua sudah diserahkan tanggung jawab kami Pemerintah Kota Medan tanggung jawab tersebut sudah diserahkan kepada Kepling, Lurah dan Camat untuk menjaganya lingkungan masing-masing. Oleh karena itu Bapak Ibu jangan ragu tentang keselamatan rumah atau keluarga yang ditinggalkan,” harapnya.


Para calon haji Open seat 2 orang No. Manifes 359 dan 360. Tunda berangkat karena urusan keluarga 1 orang An. Anwar Bin Adam Abdul Hamid Nomor Manifes 33.

Tunda berangkat karena sakit 3 orang An. Ernidah Nuh Lubis Nomor Manifes 149, Batara Manumpak Simbolon Nomor Manifes 150, Nurhamidah Gozali Ahmad Nomor Manifes 256, Tunda berangkat karena pendamping jamaah sakit 1 orang An. Nur Adalah Hasibuan Nomor Manifes 255.

Sebagaimana biasanya Penyerahan Petaka dan surat-surat kepercayaan oleh Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution.

Pembacaan Talbiyah shalawat dan Do’a serta sari Tilawah H.Mad Kasad Lubis,S,Pd.I, H.Tuah Sirait,S.Pd.I dan Hj.Rita Nurani Nasution. (22).

Kerja ikhlas berbuah hasil, juru parkir naik haji di medan(zainal)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.