Kapolres Langkat dan Bhyangkari Melaksanakan Anjangsana Kediaman Personil

 


Langkat,(SHR) Kapolres Langkat dan Bhayangkari melaksanakan Anjangsana ke kediaman personil Polres Langkat AIPTU HARVINALSON GINTING yg mengalami sakit menahun dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023,Jumat tanggal 16 Juni 2023 pukul 14.30.wib Kapolres Langkat  melaksanakan  Anjangsana ke kediaman personil polres Langkat yg sakit Menahun an.*Aiptu Harvinalson Ginting* di Perumahan kelapa Sawit Kelurahan Perdamaian Stabat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Polres Langkat.



Tampak Hadir dalam Kegiatan Anjangsana Kapolres Langkat AKBP FAISAL RAHMAT HUSEIN SIMATUPANG, S.I.K., S.H., M.H,didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cab.Langkat *Ny. WIDYA FAISAL* beserta, Waka Polres Langkat *KOMPOL HENDRI ND BARUS SH SIK MM,Kabag SDM Polres Langkat *KOMPOL WASKITA SHEENA SARI S SE SIK MH, Kasi Provam Polres Langkat *AKP ABED NEBO SH MH*.,Pers Polwan dan juga Bhayangkari Cab.Langkat.




Adapun pada kegiatan Anjangsana tersebut, Kapolres Langkat beserta rombongan berkunjung dan menyemangat personil serta  keluarga agar tabah dan sabar  menghadapi cobaan ini ,tetap semangat agar segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas kembali selanjutnya memberikan Tali Asih.

Pelaksanaan Anjangsana  ini diselengarakan dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang Jatuh pada tanggal 01 Juli 2023 mendatang,

Kegiatan  berlangsung dalam situasi aman dan kondusif.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.