Kaporles Dairi Bersama Personil Sat Binmas Menerima Kunjungan Team Supervisi Fungsi Binmas Polda Sumut Tahun 2023


Dairi,(SHR)Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK,MM Bersama Personil Sat Binmas Polres Dairi Menerima Kunjungan Team Supervisi Fungsi Binmas Polda Sumut TA. 2023 pada Polres Dairi Dan Polres Tanah Karo Serta Polres Pakpak Bharat, Bertempat Di Aula Kamtibmas Polres Dairi Jalan SM. Raja Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Jumat (02/06/2023)

Adapun Kegiatan Supervisi bertujuan memberikan pendampingan terkait pelaksanaan tugas operasional Fungsi Binmas dan Pengecekan dan Pendalaman Fungsi Binmas dalam pelaksanaan tugas yang Diemban Setiap harinya.

Selain itu Katim Supervisi juga menyampaikan pesan semangat kepada personil Bhabinkamtibmas yang turut hadir untuk tetap semangat dan aktif dalam melaksanakan tugas dilapangan.

 Adapun Tim Supervisi Polda Sumut Yang melakukan kunjungan di Polres Dairi AKBP Paulus Hotman Sinaga, SIK, SH, MH Selaku Ketua Tim Supervisi, Kompol David P. Silalahi, SH, Kompol I Made Sudarsa, Kompol Lely Hafni, Kompol Ida Anita,  Aipda Herman A. Tambunan Dan Briptu Rizky Pradana Serta Briptu Novaldy Samosir



Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim juga menjelaskan pada Polisi RW/Dusun merupakan program unggulan polri untuk lebih mendekatkan pelayanan polri dalam rangka memecahkan masalah bersama warga dengan prinsip Community Policing /Polmas



Dan kepada personil Bhabinkamtibmas harus mampu dalam pemecah masalah di tengah-tengah masyarakat yakni dalam problem solving



Sementara Itu, Katim Juga Menjelaskan, Adapun bentuk giat penerapan polisi RW/ Dusun dan Polmas Melaksanakan deteksi dini, melaksanakan kunjungan dan sambang, melaksanakan problem solving ( Pemecahan masalah), membentuk FKPM (Forum kemitraan polisi Masyarakat) dan membentuk BKPM (Balai kemitraan Polisi Masyarakat.

Tampak hadir dalam Supervisi tersebut Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK,MM,  Waka Polres Dairi Kompol Denny Boy Panggabean, SH, MH, Kasat Binmas Polres Dairi Iptu Sulthony Saragih, Para personil Binmas polres Dairi, Para Kanit Binmas Polsek sejajaran Polres Dairi dan Pakpak Bharat Serta Tanah Karo Dan  Para Personil Bhabinkamtibmas Polres Dairi, Pakpak Bharat dan Tanah Karo.(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.