Ketua PPIH Embarkasi Medan - Sarasehan Evaluasi Pemberangkatan Haji

 


Medan .(SHR) Ketua Petugas Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 1444/2023 M Embarkasi Medan H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM bersama jurnalis menggelar Konferensi Pers “Evaluasi Pelaksanaan Ibadah Haji 1444 H/2023 M. Pertemuan digelar di Aula Jabal Nur Asrama Haji Medan, Jumat (16/06).

Ketua PPIH Medan berterima kasih kepada insan pers yang mendukung suksesnya proses pelaksanaan penerimaan/pemberangkatan ibadah haji Embarkasi Medan melalui pemberitaan yang disampaikan kepada masyarakat.

“Saya mewakili seluruh petugas mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang banyak berkontribusi dalam menyampaikan informasi terkait keberangkatan dan penerimaan haji tahun ini,” ucap Qosbi.

Ia juga mengatakan pertemuan ini menjadi momentum penyampaian saran dan kritik pelayanan dan operasional selama pemberangkatan.

“Alhamdulillah, hari ini kita bertemu juga untuk saling memberi saran dan kritik atas pelaksanaan penerimaan dan keberangkatan jemaah haji supaya ke depan pelayanan yang kita berikan lebih baik lagi,” ucap Kakanwil.

Ia berharap dengan kerja sama dengan pers mudah-mudahan pada pemulangan haji nanti serta penyelenggaraan ibadah haji mendatang akan lebih baik lagi terutama akses dan fasilitas pendukung para jurnalis.

“Tentu masih banyak kekurangan pelayanan yang kita berikan dari berbagai bidang. Ini menjadi catatan kami untuk perbaikan ke depannya terutama pada fasilitas untuk para insan pers,” tambahnya.

Sampai hari ini Ketua PPIH mengatakan Embarkasi Medan telah memberangkatkan 8147 jemaah haji dari 23 kelompok terbang. Menurut informasi, seluruh jemaah sudah tiba di Makkah. (Ahmad Hakiki).

Kemudian Embarkasi Medan akan memberangkatkan 17 jemaah calon haji yang tergabung dalam kloter 24. Ia mengungkapkan 17 jemaah tersebut akan bergabung dengan jemaah asal Solo dan akan terbang pada Sabtu malam.

“Hari ini kita akan menerima 17 jemaah calon haji lagi yang tergabung dalam kloter 24. Insya Allah akan berangkat pada Sabtu malam, 17 Juni 2023,” ucap Kakanwil.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.