Kloter 22 Dilepas Bupati Labura Henrianto Sitorus,SE,MM

 



Medan,  (SHR)Jamaah Calon Haji (Calhaj) Tahun 1444-H/2023-M. Kelompok Terbang (Kloter) 22. Dilepas Bupati Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus,SE.MM. Rabu, (14/06/23) malam.

Kloter 22 Asal Daerah Sumatera Utara Kabupaten Labuhan Batu   Calhaj sebanyak 249 orang Kota Medan 65 orang, Kota Gunung Sitoli 12 orang, Kabupaten Deli Serdang 1 orang, Kabupaten Padang Lawas Utara 12 orang, Kota Padang Sidempuan 1 orang ditambah petugas Daerah dan pusat 8 orang berjumlah 348 orang 

Pelepasan dan kata sambutan yang disampaikan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus yang pertama menitipkan jamaah Calon Haji asal Daerah Sumatera Utara Kabupaten Labuhan Batu Utara, Kota Medan, Kota Gunung Sitoli, Deli Serdang Padang Lawas Utara dan Kota Padang Sidempuan.

Menitipkan kepada petugas Kloter yang ditujukannya kepada Jahrul Lubis binaan Kamaluddin Kosim Siregar, dan menitipkannya kepada seluruh Ketua Rombongan (Karom)
Membimbing dan membina jamaah Calhaj agar bisa melaksanakan ibadahnya, jamaah kita semua masih yang baru, jamaah kloter 22 sebanyak 75 persen yang lansia. Harus sama-sama kompak menjaga sikap nama baik daerah kita Sumatera Utara dan jaga sikap nama baik negara kita, pintanya.

Dikatakan Hendriyanto Seluruh warga Sumatera Utara mendo'akan  jamaah calon haji. Kami, mendo'akan. "Selamat jalan tetap kuat, sehat melaksanakan ibadahnya, dan selamat kembali ke tanah air dengan sehat bertemu dengan keluarga dan sahabat karip, harapnya.

Selanjutnya dalam pelepasan jamaah Calon haji dengan pembawa acara Hj.Rita Nurai Nasution/H.Tuah Sirait, M.HI.
Penyerahan Petaka dan surat-surat Kepercayaan oleh Bupati Labuhan Batu Utara Hendriyanto Sitorus yang diikuti Wakil Bupati H.Syamsul Tanjung,ST.MM. Dan diteruskan aparat yang tergabung di Kloter 22.
Diakhiri dengan pembacaan Talbiyah, Shalawat dan Do'a serta sari Tilawah H.Mad Kasad Lubis,S.Pd.I, Hj.Murnisyah Nasution,SE. (22).(Tim)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.