Personel Polri Yang Bertugas di Polsek Bagan Sinembah, Adakan Gerak Jalan Santai Jaga Stamina dan Kebugaran.

 


Bagan Batu- Swara Hatirakyat.com.Dalam rangka menjaga kesehatan dan stamina personil, Polsek Bagan Sinembah lakukan gerak jalan santai sesuai dengan perintah Kapolres Rohil yang dimulai dari depan Mapolsek Bagan Sinembah, hingga ujung jalan jalur dua tepatnya depan Suzuya Plaza Bagan Batu, dan berbalik arah kembali ke Mapolsek Bagan Sinembah. 

Hal ini disampaikan Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus A.Mk melalui Panit Humas Aiptu Martin Zebua SH kepada awak media pada Jumat, 9/6/2023. saat sedang mengikuti kegiatan jalan santai tersebut.

Ini kita lakukan bertujuan untuk menjaga Stamina seluruh Personel anggota Polsek yang ada di Bagan sinembah, agar saat menjalankan tugasnya sehari hari tetap dalam kondisi Fisik dan Stamina yang Prima, Sehat dan Bugar. Sehingga pada saat menjalankan tugas tetap dalam keadan yang sehat, dan dapat melayani dan mengayomi masyarakat Bagan Sinembah, dan juga persiapan untuk menghadapi HUT POLRI yg ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 ini ujar Kasi Humas Polres Rohil menjelaskan pada saat kami konfirmasi juga via chat WA nya.

Karena Polsek Bagan Sinembah memiliki wilayah hukum yang cukup luas, yang diantaranya meliputi tiga Kecamatan dan lima Kelurahan serta empat puluh tiga Kepenghuluan. Oleh sebab itu kita beharap kegiatan jalan santai ini dapat menunjang kinerja Anggota dipolsek Bagan Sinembah dan nanti nya akan kita laksanakan secara rutin setiap hari Jumat.

Hal ini disampaikan Kapolsek Kompol Jhon Firdaus A.Mk mantan Kabag Ops Polres Rohul melalui Panit Humas guna menunjang kinerja anggota dalam menjalankan tugas. Dalam melaksanakan tugas sehari harinya Untuk melayani masyarakat, dan berharap bermanfaat dengan adanya kegiatan atau olah raga gerak jalan santai seperti ini. Rencanaya akan kita laksanakan secara rutin setiap hari Jumat setiap minggunya, Jelas Humas.

Yang mana untuk menentukan rute tersebut, tiga hari sebelum pelaksanaan nya, Kanit Intel Polsek Bagan Sinembah AKP S  Soewandi SH harus bisa menentukan jalan mana yang cocok untuk di lewati dengan mempertimbangkan Situasi dan Kondisi yang akan ditempuh.

Dengan adanya kegiatan ini kita harapkan dapat menjaga aktivitas dan mendukung serta meningkatkan kinerja anggota dalam menjalankan tugasnya sehari hari, demi memberikan pelayan yang lebih baik kepada masyarakat Bagan batu pada khususnya, dan kepada masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah pada Umumnya, ujar Aiptu  Martin Zebua SH saat dikomfirmasi awak media.(rilis SPI Rohil/Lpn)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.