Peselancar Indonesia Made Pajar Ariyana Asal Bali Raih Juara I Even Nias Utara Internasional Surfing Competition 2023

 


SwaraJiwa.com- Nias Utara Peselancar Indonesia Made Pajar Ariyana asal Bali cetak sejarah raih juara I pada even Nias Utara Internasional Surfing Competition 2023, di Pantai Turedawola Beach, Desa Afulu, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara, Kepulauan Nias, Sumatra Utara.


Usai mengikuti babak Final perlombaan Nias Utara Internasional Surfing Competition 2023, peselancar di Turedawola Beach afulu Made Pajar Ariyana asal Bali di umumkan tim juri raih juara I dengan skor 14.83.


Sebelumnya adapun peselancar kategori laki - laki yang memasuki babak final antara lain Made Dera raih skor 13.63, Made Joi Sastriawan raih skor 10.83, bertiga asal Bali, sementara Takutu Ohta asal jepang dengan meraih skor 10.57.


Made Pajar Ariyana usai ikuti lomba surfing kepada SwaraJiwa.com,Sabtu,( 24/6/2023) mengatakan dirinya mulai belajar selancar sejak dia berumur 6 Tahun di Bali, jadi kurang lebih 12 Tahun saya aktif berselancar.


Made katakan sebelumnya dia juga pernah datang di Nias Selatan mengikuti internasional surfing saat itu dia kalah hanya sampai semifinal, 


Kata made,kalau di jepang dan bali saat itu dirinya pernah meraih juara 1 dan juga pernah ikut kompetisi internasional surfing di Filipina.


Made mengaku selama berada di Nias Utara dirinya merasa aman, pokoknya asyik katanya.


" Makananya enak, penginapannya klasik,ujar made sambil angkat jempolnya. (Team)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.