Polres Labusel Adakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Tahun 2023




Labuhanbatu Selatan,(SHR)Polres Labuhanbatu Selatan mengadakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian 5 Tahun Personil Polres Labuhanbatu Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH dihalaman Apel Polres Labuhanbatu Selatan di Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Jum’at (30/06/2023).

Upacara tersebut diikuti oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH, Wakapolres Kompol.Bambang G. Hutabarat SH. MH, para PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Kasubag, para Kasi, Kapolsek Sejajaran dan personil dijajaran Polres Labuhanbatu Selatan.

Kapolres Labuhanbatu Selatan dalam amanatnya mengatakan.

“Kenaikan pangkat yang diberikan tersebut dapat diartikan bahwa negara khususnya pimpinan Polri menilai pangkat tersebut layak diberikan karena sikap prilaku dan pengabdian yang diberikan kepada institusi Polri dan masyarakat.

Dan perlu saudara ketahui kenaikan pangkat ini bukanlah datang dengan sendirinya tetapi semuanya tidak terlepas dari prestasi, dedikasi, loyalitas dan kemampuan berkarya di Kepolisian Negara Republik Indonesia”.ucap AKBP Catur.

“Saya mengajak kepada semua personil yang hadir untuk meningkatkan disiplin serta menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Polri harus bertransformasi menuju Polri yang Presisi yaitu melakukan transformasi organisasi, transformasi publik dan pengawasan serta transformasi teknologi sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat”.pungkas Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH.

Adapun 5 personil yang menerima kenaikan pangkat pengabdian adalah dari pangkat Aipda ke Aiptu sebanyak 2 orang yaitu Aiptu.Benget Sahat P Sinambela, Aiptu Edy Syahputra Harahap.

Sedangkan dari pangkat Bripka ke Aipda ada 1 orang atas nama Aipda Frengki Zulkarnaen Hutapea.

Sedangkan dari Bripda ke Briptu sebanyak 1 orang atas nama Briptu.Satria Aris Munandar.

Sedangkan PNS (Pengda Tk. I ke  Pengatur) sebanyak 1 orang atas nama Dedi Sahputra pada Juni tahun 2023.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.