Polres Langkat Melaksanakan Kegiatan Zoom Meeting Baksos dan Bansos Polri




Langkat,(SHR) Polres Langkat Melaksanakan Kegiatan Zoom Meeting Baksos dan bansos Polri serta Bedah Rumah di Polda Sumut Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun di Wilkum Polres Langkat,Senin tanggal 19 Juni 2023 pukul 10.30 wib, telah berlangsung kegiatan zoom meeting baksos dan bansos Polri serta bedah rumah Polda Sumut dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun bertempat di Jalan Murni Link IV Sempurna, Kel. Perdamaian, Kec. Stabat, Kab. Langkat.



Kegiatan Zomet dipimpin oleh *Kapolri JENDERAL POL. Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO M,Si* dari Mabes Polri dan diikuti secara virtual oleh sbb :Kapolres Langkat AKBP FAISAL RAHMAT HUSEIN SIMATUPANG, SIK, SH, MH didampingi Ketua PC. Bhayangkari Langkat Ny. WIDYA FAISAL SIMATUPANG, Mewakili PLT. Bupati Langkat Kepala Dinas Sosial Kab. Langkat TAUFIK REZA, Kepala Kejaksaan Negeri Langkat MEI ABETO HARAHAP, SH, MH,Kepala BNN Kab. Langkat AKBP SAHALUDDIN BANGKO, SH, M.B.A,Mewakili Danyon marinir Komandan Kompi LETDA MAR. DAGULMAN.



Mewakili Dandim 0203 / Langkat Danramil Tg. Pura KAPTEN ARH. DEFRINAL, Kabag Log KOMPOL NASIB, SH,Camat Stabat NURIADI S. Sos, Lurah Perdamaian Stabat AKUB ISKANDAR MUDA S. Sos,Mewakili Ketua FKUB Kab. Langkat RAZOKI MANIK,Pengurus PC. Bhayangkari Langkat.



Tertib acara zoom meeting sbb : Pembukaan oleh protokol,Doa bersama oleh Penata I NANA SURYANA,Laporan Ketua panitia Baksos dan Bansos,Selayang pandang giat bakti sosial dan bantuan sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun.

Sambutan Kapolri JENDERAL POL. Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO M,Si sbb : Usia Polri ini sudah cukup tua. Mudah²an dengan usia ini Polri bisa berbuat lebih baik lagi dalam pelayanan kepada Masyarakat, Hari ini dilaksanakan bakti sosial dan bantuan sosial dengan berbagai macam kegiatan di seluruh wilayah,Ini semua kita harapkan bisa memberi manfaat kepada masyarakat.

Dengan kerja keras dan gotong royong seluruh elemen bangsa, Indonesia saat ini terus bisa menjaga posisinya dalam pertumbuhan ekonomi di negara G20.

Dalam hari Bhayangkara ini Polri ingin berperan dalam mendukung pemerintah dengan melakukan hal² yang positif di Masyarakat. 

Harapan saya dengan kegiatan yang kita laksanakan hari ini, Polri yang hadir ditengah Masyarakat bisa merasakan apa yang dirasakan oleh Masyarakat. 

Kegiatan ini juga bagian dari Polri untuk merawat dan menjaga keragaman yang dimiliki oleh Indonesia.

Giat dialog Kapolri JENDERAL POL. Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO M,Si dengan beberapa Masyarakat di wilayah.

Pemberangkatan secara serentak bakti sosial dan bantuan sosial Polri dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun.

 Penutup

Adapun Giat dilanjutkan dengan zoom meeting dari Polda Sumatera Utara dalam rangka pemberian baksos dan bansos serta bedah rumah yang di laksanakan di Polda Sumatera Utara.

Dalam giat tersebut Kapolda Sumut IRJEN POL. Drs. R.Z. PANCA PUTRA S, M. Si didampingi Ketua PD Bhayangkari Sumut, Ny RITA PANCA PANJAITAN bersama Forkopimda Sumut memberikan bantuan kepada Personil TNI, POLRI dan Masyarakat yang disabilitas serta bantuan bedah rumah kepada Masyarakat di wilkum Polda Sumatera yang sudah ditunjuk.

Identitas Masyarakat di wilkum Polres Langkat yang menerima bantuan bedah rumah Polda Sumut sbb : Nama : SAHAT PARLINDUNGAN TAMBUNAN, TTL : Sawit Hulu, 13 Aguatus 1986, Jenis Kelamin : Laki - Laki,Alamat : Jalan Murni Link IV Sempurna, Kel. Perdamaian, Kec. Stabat, Kab. Langkat,Agama : Kristen,Pekerjaan : Karyawan Honorer ( Polres Langkat ).

 Pada kesempatan tersebut Kapolres Langkat AKBP FAISAL RAHMAT HUSEIN SIMATUPANG, SIK, SH, MH didampingi Ketua PC. Bhayangkari Langkat Ny. WIDYA FAISAL SIMATUPANG serta Forkopimda Langkat memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada Masyarakat miskin Kel. Perdamaian, Kec. Stabat, Kab. Langkat.

Sementara giat selesai pukul 13.00 wib, berjalan dengan aman dan baik.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.