Ribuan masyarakat Tumpah Ruah Menonton Penyanyi Tice Halawa Di Pantai Turedawola

 



SwaraJiwa.com- Nias Utara. Ribuan penonton menyaksikan penyanyi Tice Halawa yang manggung di Pantai Turedawola Beach Afulu Desa Afulu Nias Utara.

Tice Halawa yang sengaja diundang panitia datang, tampil memeriahkan even nias utara internasional surfing competition 2023, malam jumat(23/6/2023).

Sesaat Tice Halawa menyanyikan beberapa lagu favoritnya di panggung, antusiasme penonton bergantian datangi panggung sawer Tice dengan uang kertas warna merah dan biru.

Sejak dia dikenal sebagai penyanyi, Tice halawa mengaku pertama kali bernyanyi di Kecamatan Afulu.

Bukan hanya itu Tice juga mengakui sejak berada di Afulu Nias Utara dan nginap di home stay dia merasa nyaman dan puas, begitu juga saat tampil pada malam ini,ujarnya

Tice juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Nias Utara dan secara khusus kepada panitia telah memberi kesempatan manggung pada event nias utara surfing internasional 2023 di Turedawola Afulu Nias Utara.

Pantauan awak media harian SwaraJiwa.com ribuan para penonton hingga pukul 22.00 Wib, juga Bupati Nias Amizaro Waruwu bersama istri dan sejumlah kepala OPD Pemkab Nias Utara, serta pengunjung lainnya terlihat masih semangat bertahan di lapangan pantai Turedawola Beach. (Team)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.