Sejak Even Lomba Surfing Pemilik Home Stay di Afulu Berpengasilan Rp 1 Juta Perhari

 


SwaraJiwa.com- Nias Utara.Samaari Zalukhu pemilik salah satu home stay (penginapan) di Afulu mengaku sejak ada even nias utara internasional surfing competition 2023 di pantai turedawola Desa Afulu Kecamatan afulu Kabupaten Nias Utara   mendapatkan penghasilan Rp 1 Juta perhari.

Dikatakan Samaari home stay (penginapan)miliknya sudah 2 tahun sejak dibangunnya,di momen kegiatan lomba surfing ini harga Kamar 250/permalam, lanjut dia jumlah kamar disini ada 6 kamar, tapi yang 2 kamar telah di kontrak tamu lain sebelumnya.

" sejak adanya even lomba surfing ini para tamu menginap di home stay kita, yah lumayan penghasilan saya dapat 1 juta perhari, kata samaari,jumat(23/6/2022).

Tak lupa juga Samaari di lokasi home stay miliknya menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Pemkab Nias Utara telah melaksanakan even lomba surfing di lokasi Afulu, kegiatan ini menjadi saluran berkat bagi masyarakat menunjang perekonomian warga,tandas samaaro.

Diketahui home stay ( penginapan) milik samaari berlokasi di desa afulu kecamatan afulu nias utara, berjarak 50 Meter dari SD Negeri Sua Afulu Desa Afulu Kabupaten Nias Utara. (TIM)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.