Sekolah Madrasah Aliyah Negeri MAN I Langkat Mengadakan Kegiatan Poskas 4.2



Tanjungpura,(SHR)Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN 1) Langkat  Tanjung pura mengadakan kegiatan  (POSKAS  4.2) pekan olah raga seni dan kelas Akhir semester.ketua panitia pelaksana kegiatan Muhammad zeyid Al Adiba  menerangkan acara kegiatan perlombaan ini kami selenggarakan setiap tahun sekali akhir semester guna untuk mempererat hubungan persaudaraan antar siswa  siswi yang baru masuk maupun bagi yang sudah tamat sekolah dari  MAN 1 Langkat Tanjung pura,kamis 15/ Juni/2023.


 


kegiatan nya kami selenggarakan di Halaman sekolah yang ikut peserta nya dari kelas 1.2dan kelas 3.ada beberapa jenis perlombaan yang kami selenggarakan dalam kegiatan ini ialah .terompah.bakiate batok .kaki 3 Babminton Ganda putra .Gandaputri . tunggal putra .layang layang.Gerobak Sorong dan kali Grafi ada juga acara kesenian budaya tari masing masing setiap daerah yang di bawakan murid siswa siswi MAN 1 ini.




Di lokasi yang sama tempat yang berbeda Kepala sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN 1) tanjung pura Langkat  pak Sugiono .MAP. acara (POSKAS 4.2) tidak terlepas peran serta dan dukungan dari para wali murid serta anak anak didik kita di sekolah MAN 1 .ini  untuk meningkat kan dan memupuk sebagaimana bagi siswa siswi yang memiliki potensi dalam bidang masing masing kegiatan yang di geluti mereka . insaallah kedepan nya saya beserta para guru guru di sekolah ini tetap terus memberikan yang terbaik bagi siswa putra dan  siswi putri didik kami . pemahaman pelajaran yang sangat terbaik .agar ketika mereka tamat dari sekolah MAN 1 Langkat Tanjung pura ini dengan mudah nya masuk kesekolah perguruan tinggi yang ada di Sumatra Utara ini.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.