Siswi Sekolah Madrasah Aliyah Negeri MAN 1 Langkat Tanjung pura lolos ke (POPNAS) mewakili Sumut

 



Langkat,(SHR)Siswi sekolah pendidikan agama Madrasah Aliyah Negeri (MAN .1) tanjung pura kabupaten Langkat Sumut .22 .Juni. 2023 .Salwa rianti nabillah  siswi kelas XI IPA  2. lolos mengikuti dalam ajang pentas (POPNAS) pekan olahraga pelajar tingkat Nasional mewakili Sumatera Utara bidang olah raga pencaksilat  yang dilaksanakan di luar Sumatera utara . pencapaian sangat Gemilang Salwa rianti nabillah lolos . mewakili sumut.di ajang (POPNAS) tidak terlepas dukungan dari kedua orang tua nya .selalu memberikan suport dalam kegiatan anak nya berlatih Seni beladiri pencaksilat  yang salah satu nya banyak di gemari anak anak muda .pelajar maupun orang dewasa di bumi Langkat yang bertuah ini .dan sudah tidak heran LG kita bahwa seni beladiri menjadikan salah satu aikon olah raga Indonesia yang mana sudah banyak mendapat penghargaan dan juara baik tingkat Nasional maupun Go internasional salah satu nya   cabang olahraga seni beladiri pencaksilat ini dalam ajan Asean Game Indonesia sering menyapu bersih medali emas dalam beregu maupun per orangan.

Masyarakat kabupaten Langkat juga memberikan dukungan buat Salwa rianti nabillah siswi sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN 1) tanjung pura Langkat  yang ikut serta dalam ajang.pekan olahraga pelajar tingkat Nasional.semoga Salwa rianti nabillah mendapat menjadi juara meraih mendali emas dan mengharum kan nama kabupaten Langkat dalam  ajang pentas seni beladiri pencak silat 

Pak Sugiono kepala sekolah .MAN 1 . Langkat tanjung pura  merasa bahagia karna anak didik nya lolos dan terpilih mengikuti ajang bergengsi ini (POPNAS)  mewakili Sumut. .ya insaallah akan diadakan di daerah luar .ia mengatakan.kegiatan ini salah satu exkukuler sekolah MAN 1 Langkat.yang sering kami lakukan pembelajaran nya di sekolah ini sebagai mata pelajaran tambahan  untuk siswa siswi kami yang mempunyai bakat bidang olahraga maupun bidang bakat. yang lainnya guna memberikan pendidikan (exstrakulikuler) bagi anak anak didik kami di sekolah ini semoga nanti tahun kedepan nya banyak .siswa siswi kami .yang akan mengharum nama sekolah MAN 1  Langkat Tanjung pura ini .dan juga membawa Nama baik kabupaten Langkat  yang bertuah dan reliji ketingkat  Nasional maupun Internasional.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.