AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Jadi Ketua Pengcab Toba Kala Hitam Indonesia

 



TOBA - (SHR)Bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba berlangsung Penyematan, Pengukuhan dan Pelantikan Sabuk Hitam DAN II Serta Ketua Pengurus Cabang Perguruan Karate Kala Hitam Indonesia Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.Ik.Sabtu (29/07/2023).

Acara dihadiri oleh Ketua PB Kala Hitam Indonesia Syafrudin Siregar, SH, Ketua Dewan Guru Kala Hitam Indonesia Sihan Sujarwo, Dewan Guru Kala Hitam Indonesia, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik, Wakapolres Toba AKBP Lamin, S.Pd, Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhonny Siregar, Kabag SDM Polres Toba Kompol B. Simarmata, Kabag Ren Polres Toba Kompol Muridan, PS. Kabag Log Polres Toba AKP Sintong Simanjuntak, Kasat Intelkam Polres Toba AKP Basri Lubis, Perwira Polres Toba dan Anak didik perguruan Kala Hitam Kabupaten Toba serta dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan surat keputusan dan naskah pelantikan. Lalu terdapat penyerahan Pataka dari Ketua Umum PB Kala Hitam Indonesia bersama Dewan Guru kepada Ketua Pengurus Karate Kala Hitam Indonesia Cabang Toba Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik, pemberian selamat, serta foto bersama.

Kerua PB Kala Hitam Indonesia Sihan Syafrudin Siregar, SH mengucapkan selamat kepada Bapak Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.I.K, hari ini dilantik sebagai Ketua Pengurus Cabang Toba Kala Hitam Indonesia. Dimana yang kita harapkan nantinya agar selalu terjalin kebersamaan dan kekeluargaan agar tidak terpecah belah. Dan Semoga Kala Hitam Indonesia Kabupaten Toba dapat berjalan beriringan dengan berbagai aliran karate di Kabupaten Toba. Agar dapat membanggakan nama Toba di kancah Nasional maupun Internasional. 

Sementara itu Ketua Pengurus Cabang Toba Kala Hitam Indonesia AKBP Taufiq Hidayat Thayeb yang sebagai Kapolres Toba saat di wawancarai Awak media menjelaskan berharap agar ke depannya bisa meningkatkan prestasi khususnya karate yang ada di Kabupaten Toba. 

Bisa bersinergi karate ini dan lebih di kenal sama Masyarakat yang ada di kabupaten Toba sehingga banyak lagi bakat bakat dari masyarakat Toba yakni bergabung dengan karate, nanti kita bantu dengan mensosialisasikan dengan meningkatkan kegiatan ini, ucapnya.

Untuk para atletnya dan karatekanya bisa membawa harum nama kabupaten Toba di tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional. 

Oleh karena itu, Mari kita bersama sama merencanakan kegiatan, jangan kegiatan nya hanya sekali namun per tiga bulan ada kegiatan sehingga dapat meraih prestasi yang akan di nilai oleh provinsi. Bahwasanya Kabupaten banyak sekali atlet karate yang berprestasi yang membawa nama harum Provinsi Sumatera Utara, ujar Taufiq.

Pembinaannya kedepan akan banyak lagi perlombaan atau pun pertandingan di Kabupaten Toba supaya kita bisa melihat kemampuan karate di kabupaten Toba ini

Sebelum mengakhiri, Taufiq  mengajak Mari kita sama sama dalam hal ini ada Forkopimda dan stakeholder bisa melihat bahwa karate yang ada di kabupaten Toba bisa dapat membawa nama baik Toba di kancah Nasional dan Internasional. 

Mari kita jangan menutup mata Karena di kabupaten Toba ini banyak talentanya terutama yang di Karate, pungkasnya. (Ceria )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.