Audensi Bersama Pemuda Merga Silima (PMS), Kapolres Dairi Minta Untuk Bersama Bergandeng Tangan Dalam Menjaga Kamtibmas

 


Dairi//(SHR)Kapolres Dairi AKBP Reihard H. Nainggolan, SH, S.I.K, MM terima kunjungan audensi dari Pemuda Merga Silima (PMS), dalam rangka menjalin silaturahmi guna dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif di kabupaten Dairi.



Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan pada hari Selasa 25/07/23 pukul 20.00 wib, bertempat di ruangan Lobby Gedung Utama Polres Dairi.



Kegiatan Audensi Dan Tatap Muka Serta Silahturahmi ini dilaksanakan guna untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Dairi.




Kapolres Dairi sangat senang dan menerima baik kegiatan kegiatan Audensi Dan Tatap Muka Serta Silahturahmi bersama Persatuan Merga Slima (PMS).



Kapolres Dairi juga menyampaikan kepada Pemuda Merga Slima (PMS) terkait pesan kamtibmas untuk bekerja sama dalam menjaga kekondusipan kabupaten Dairi agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.




Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan harmonis tersebut, kapolres Dairi memohon agar kiranya ketua Pemuda Merga Silima (PMS) di kabupaten Dairi dapat bergandeng tangan dengan Polres Dairi dalam memelihara kamtibmas yg saat ini sudah sangat baik dan kondusif. ucapnya.

Robert Ginting mewakili Pemuda Merga Silima (PMS) menyampaikan bahwa kami disini siap mendukung Polres Dairi dalam menjaga Harkamtibmas diwilayah Kabupaten Dairi.

Kami disini memohon bimbingan dan dukungan dari Kapolres Dairi dan Jajaran untuk dapat mengembangkan Pemuda Merga Silima (PMS) khususnya adat Karo di Kabupaten Dairi,"Ujarnya.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, S.I.K, MM, Persatuan Merga Slima Robert Ginting, Jaya S. Tarigan, Jembal Ginting dan Ibu Br. Ginting, Kasat Reskrim Polres Dairi AKP Meetson Sitepu, SH, Kasat Intelkam Polres Dairi IPTU MHD. Sulkarnain Hasibuan, Kasi Propam Polres Dairi IPTU Sahat Panjaitan, Kbo Sat Intelkam Polres Dairi IPTU H. Hutasoit, Kanit Resum Sat Reskrim Polres Dairi IPDA P. Lumban Toruan dan Kasi Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh.(cs)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.