GMI Hosana Lubuk Pakam bersama Bakti Sosial PD Mapanbumi Sumut melaksanakan Donor Darah

 



Deliserdang,(SHR) GMI Hosana Lubuk Pakam bersama Bakti Sosial PD Mapanbumi Sumut melaksanakan Donor Darah bersama sekatung darah,sejuta Kebajikan, Lokasi Aula Gereja,Sabtu(23/7/2023), Pukul 08.00 ,SD 13.00 wib.


Ini Kegiatan itu dari gereja mengenai sosial, donor darah itu untuk  membantu orang yang kurang mampu.

Kita serahkan kepada PMI dari situlah Mereka dapat disalurkan darah, karena banyak kekurangan darah, jadi ini kita donor kita sendirikan memberikan dana untuk bantuan yang makan kita subsidi, terus dari PMI juga ada Kerjasama jadi supaya membantulah bagi orang kekurangan darah dan peran masyarakat juga kita akui dan antusias donor darah.

Ini kegiatan donor darah kita adakan tiga bulan sekali.

Untuk Mendonorkan darah itu semua tidak bedakan Boleh siapa sajah, pokonya kita pasang  spanduk, siapa yang pelru rasa mendonor Meraka datang, kadang dari ABRI dan dari mana  bisa datang, karena dari orangtuanya ayo donor donor langsung mereka donor.

Kantong darah Saat ini biasanya 50, kadang ada test Abi nya ngak bisa, ada gagal 4 orang, ngak bisa semua tergantung nanti cek darah tinggi ngak bisa, harus ada sesuai dalam keadaan sehat betul , nanti kita donor darah jadi masalah, darah tinggi ngak bisa dan darah encer juga ngak bisa dan Saya juga donor darah ngak bisa karena darah encer.

Bagi pendonor dara pada hari ini diatas umur  60, ngak bisa Donor darah banyak kolesterol , darah segar bagusan darah muda dibawah 50 diatas bisa donor darah.

Gereja Indonesia Methodist Hosana Pakam Kerjasama dengan PMI untuk mengadakan donor darah.

Kepala Sekolah Methodist Lubuk Pakam Cen Cik Siu saat dikonfirmasi Awak media lebih banyak orang donor darah salah satu program untuk membantu pemerintah banyak kekurangan darah ,apalagi masa covid ngak ada darah," Ucap Cen Cik Siu.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.