Java Garden Cafe Pertama Hadir di Kota Medan

 




Medan,(SHR) Sabtu(23/7/2023),Grand Opening Java Garden Cafe, Pertama Hadir Jalan dr Mansyur Padang bulan Medan Nomor 71.



Sebelumnya Pembukaan Grand Opening Java Garden Cafe ini kita adakan potong pita.


Topik sebagai manager di Cafe Java Garden menyampaikan kalau cafe ini dia baru pertama kali, memang setahu saya kafe ini baru dan ngak ada cabang apa pun, baru pertama grand opening juga hari ini.

Menu Makanan pembukaan hari ini akan kami batasi kerena dia mengurangi resiko, keterlambatan keluar makanam atau minuman, ada beberapa yang menu pilihan ada menu umumnya  Nusantara ada, waiters ada, pasta ada.

Hari ini memang khusus Geo ada diskon sekitar  15 persen, tamu umum terutama kami undang  Flowers Ige, kami juga undang cara serba flayer dari ige.

Jenis minuman Coffe,Moc Ktail,Tea,Juice dan Milk Based dan Menu makanan Snack,Dimsum,Pasta Mie, Nasi Goreng dan Vegetables.

Harga standar mahasiswa dan terjangkau, karena daerah kampus dan bersaing sebelah.

Kalau untuk band pada malam Minggu dan hari Kamis dua kali dalam seminggu dan artis kemungkinan kita undang kalau harga cocok stand komedi.

Jam buka Operasional Java Garden Cafe ini pukul 7 pagi sampai jam 12 malam.

Topik Manger Java Garden Cafe Harapan saya Kedepanya bisa sukses dan buka cabang baru, tergantung pihak pekerjaan saya  mungkin dan bisa usulkan tempat lokasi bisa bersaing sama orang - orang," Harapnya Topik.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.