Kapolres Serdang Bedagai Memberikan Pengarahan dan Motivasi Kepada Personil Bhabinkamtibmas


Sergai,(SHR) Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK memberikan pengarahan dan motivasi kepada personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Serdang Bedagai, Senin 31 Juli 2023,Pukul : 10.15 wib s/d selesai,Kantin Bhayangkari Polres Serdang Bedagai.

Arahan dan motivasi dari Kapolres Serdang Bedagai kepada para Bhabinkamtibmas yaitu :Peran rekan2 Bhabinkamtibmas sangat penting dan krusial sebagai penyambung antara masyarakat dan Polri,Bhabinkamtibmas harus peka terhadap setiap permasalahan dan potensi yg ada di desa binaan masing2, jika ada keluhan maupun masukan dari warga agar disampaikan secara berjenjang kepada Kapolse.

Kita harus bekerja dgn efektif dan mampu untuk me manage waktu dengan baik Kita harus mau dan mengikuti perubahan utk menjadi lebih baik karena saat ini jaman keterbukaam informasi publik,Agar rekan2 meng up grade pengetahuan dan kemampuan rekan2 sebagai anggota Polri, perbanyak referensi.

Hilangkan ego sektoral, kita adalah kerja tim, HTCK harus berjalan, Bhabinkamtibma agar buat konten yg menghibur berisikan edukasi kepada masyarakat,Agar rekan2 menjalin dan membina hubungan dan komunikasi yg baik dengan masyarakat,Pelihara, jaga kesehatan rekan2 serta optimalkan pekerjaan rekan2.

Hadir dalam kegiatan : Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK,Wakapolres, *AKBP Sofyan, SH,Kasat Binmas, *AKP R. Panjaitan, SE,Kasi Propam, *AKP Adi Santika, SH,Kasi Hukum, *AKP Mula Sinaga, SH,Kasi Was, *AKP Eri Yuzalman, SH,Kasi Humas, *IPTU Djunaidi ArmanPersonil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Serdang Bedagai sebanyak 40 (Empat puluh) personil.

Selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.