Kapolres Serdang Bedagai Menerima Audiensi Dari Bawaslu Kabupaten Serdang Bedagai




Sergai,(SHR)Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK,menerima audiensi dari Bawaslu Kab.Serdang Bedagai,Rabu  12 Juli 2023,Pukul : 13.50 wib s/d selesai,Ruangan kerja Kapolres Serdang Bedagai.

Adapun Uraian kegiatan kata Sambutan dan penyampaian oleh Ketua Bawaslu Kab.Serdang Bedagai, yaitu Perkenalan anggota Bawaslu Kab.Serdang Bedagai periode 2019 - 2023 dan Koordinator Sekretariat.

Pada Saat ini masih tahapan seleksi Bawaslu Kab.Serdang Bedagai untuk periode 2023 - 2028.

Mohon kerjasama dalam koordinasi terkait Sentra Gakkumdu pada Pemilu tahun 2024.

Adanya pengalaman Pemilu tahun 2019, Gakkumdu melakukan penindakan hukum kepada anggota PPK Kec.Sei Rampah hingga putusan Pengadilan,Terkait isu di media sosial sangat mempengaruhi kondisi tahapan Pemilu.

Kata Sambutan dan penyampaian Kapolres Serdang Bedagai, yaitu  Terima kasih atas kunjungan  silaturahmi dari pihak Bawaslu Kab.Serdang Bedagai ke Polres Serdang Bedagai

Perlunya koordinasi di Sentra Gakkumdu dengan pihak Kepolisian dan pihak Kejaksaan pada Pemilu tahun 2024.

Terkait teknis penanganan Pidana Pemilu perlu ada kesepakatan maupun SOP dengan Bawaslu, Kepolisian dan Kejaksaan.

Kita harus peka dan respon terhadap isu di media sosial yang berkembang di Kab.Serdang Bedagai,Agar kita memanfaatkan media sosial, media online dan lakukan counter terhadap berita hoax dengan berita yang benar.Agar kita melengkapi kelengkapan administrasi dalam penanganan pelanggaran Pemilu,Foto bersama.

Tampak Hadir dalam giat Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK,Bawaslu Kab.Serdang Bedagai :Ketua, Agusli Matondang, SH, Anggota, El Suhaimi, MA, Samsul Bahri, S.Sos dan Erwin Syahputra Saragih, S.PdI,Koordinator Sekretariat, Bob Sofnel, SE,Kasat Reskrim, AKP Yoga Mahendra, SIK,Kasat Intelkam, AKP Siswoyo,Kanit I Sat Intelkam, Aipda Ahmad Pranoto, SH.

Sekira pukul 14.35 WIB kegiatan audensi selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan foto bersama, situasi aman dan kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.