Kapolres Toba Hadiri Pisah Sambut Dandim 0210/TU

 


 



Toba,(SHR)Kapolres Toba Hadiri Pisah Sambut Dandim 0210/TU.Tampak suasana acara pisah sambut Dandim yang lama (tengah kanan disematkan Cendramata Ulos Batak)kepada Dandim yang baru (tengah kiri disematkan Ulos Batak) di panatapan rumah dinas Bupati serta diabadikan poto bersama rombongan Foorkopimda Toba. Foto: D|oktober

Balige-Mediadelegasi: Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK bersama rombongan Foorkopimda Toba menghadiri pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra kepada Dandim baru, Letkol Inf Saiful Rizal SHub Int, Kamis (13/7), di panatapan rumah dinas Bupati Toba.

Letkol Inf Hari Sandra mengutarakan semoga ke depan Kodim 0210/TU bersama Polres Toba dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Foorkopimda)Toba dapat memberikan manfaat yang banyak untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Toba.

“Terimakasih banyak dan mohon maaf apabila selama menjabat ada terdapat kesalahan baik sengaja atau tidak tersengaja,” ungkap Hari Sandra.

Pejabat Dandim yang baru, Letkol Inf Saiful Rizal juga memohon kerjasamanya. “Sebagai Dandim yang baru mohon kerjasamanya dukungan dari seluruh pihak masukan, saran, bimbingan maupun dari masyarakat selaku saya warga baru di Kabupaten Toba ini,” kata Saiful.

Sementara itu juga Kapolres Toba, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb juga dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim yang lama Letkol, Inf Hari Sandra selama berdinas di wilayah Tapanuli Utara khususnya Kabupaten Toba Sumatera Utara bersinergi dalam memberikan rasa aman kepada Masyarakat.

“Selamat bertugas kepada Pak Dandim Hari Sandra dan selamat datang kepada Pak Dandim yang baru wilayah Tapanuli Utara khususnya di Kabupaten Toba semoga betah dengan inovasi dan kreativitasnya,”  kata Kapolres Toba.

Bupati Toba, Poltak Sitorus juga menyampaikan terimakasih kepada Dandim lama Letkol, Inf Hari Sandra dedikasi yang selama ini serta jalinan komunikasi, silahturahmi yang baik selama ini dapat terus ditingkatkan.

Hadir dalam acara kegiatan pisah sambut Dandim lama kepada Dandim yang baru Bupati Toba Ir Poltak Sitorus, Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak SE didampingi unsur Forkopimda kabupaten Toba, Sekda Toba Augus Sitorus, Kadis Kominfo Toba Sesmon Butar-butar, Pabung Kodim 0210/TU Mayor Inf K Napitupulu, Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Toba, Desy Taufiq Hidayat Thayeb, Kasdim 0210/TU Mayor Arh AS Butar-butar, Plt Kajari Tobasa Hendra Ginting SH, Perwira TNI Kodim 0210/TU, Danramil se Kabupaten Toba, para Kepala OPD di lingkup Pemkab Toba, Camat dan undangan lainnya. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.