Kementerian Agama Kabupaten Langkat Melaksanakan Kegiatan Kompetisi Sains (KSM)

 


Langkat,(SHR)Kementrian agama kabupaten Langkat melaksanakan kegiatan kompetisi sains, (KSM).madrasah.sabtu.8/Juli.2023 jenjang MI.MTS.MA.kabupaten Langkat.



Pembukaan kompetisi sain madrasah (KSM) di hadiri PLT bupati Langkat H.syah AFANDIN . sekda kabupaten Langkat.kepala kanwil Kemenag Sumut H.ahmad Qosbi.Sag MM.kabid penmad kanwil Kemenag Sumut .H.erwin penayung Dasopang .SE.M.SI. kepala Kemenag kabupaten Langkat H.Ainul aswan MA. Camat tanjung pura Muhammad Nawawi .S.STP.M.SP. Kapolsek tanjung pura AKP Surahman SH. Danramil 11 tanjung pura.


Kegiatan kompetisi sains madrasah (KSM) di ikuti peserta pelajar sekolah siswa/ siswi tingkat Madrasah ibtidaiyah (MI) . Madrasah Tsanawiyah (MTS). Madrasah Aliyah (MA) sekabupaten Langkat jumlah peserta siswa yang ikut dalam ajang kompetisi sains madrasah ini berjumlah 1.185 siswa yang ikut bertanding dalam ajang kompetisi ini .kegiatan (KSM).dilaksanakan sebagai tuan rumah di.sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN 1) Langkat jalan pembangunan desa Pukubuan kecamatan Tanjung kabupaten Langkat ada tiga gelombang yang di pertandingan kompetisi sains madrasah ini diantaranya tingkat MI.memperlombakan  mata pelajaran.matimatika.ipa tingkat MTS.Mati Matika.ipa.iPS. sedang kan tingkat MA.memperlombakan .Mati Matika .pisika.kimia.biologi.ekonomi dan giografi  kompetisi (KSM) di buka dari tgl .8/Juli /dan selesai nya kegiatan sampai tgl /10 /Juli /2023.



Dalam kata sambutan nya PLT bupati Langkat H.syah AFANDIN  melakukan wawancara secara eksklusif kepada siswa/siswi  .murid (MAN 1) Langkat  yang ikut dalam ajang lomba (KSM) ia menyampaikan apresiasi dan dukungan nya bagi siswa yang ikut dalam kompetisi ujian sains madrasah tingkat kabupaten Langkat semoga dengan ada nya kegiatan kompetisi ini dapat menambah kemampuan belajar motivasi siswa/siswi madrasah agar dapat meningkat kan kemampuan intelektual.emosional . spiritual berdasarkan nilai nilai agama serta  menumbuhkan pengembangan budaya yang kompetitif dan sehat," Ucap Bupati.

(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.