Ketua MABES DPP KSI Bersama Ketua Lintas Komunitas Indonesia LKI Menghadiri Pembubaran Panitia FCMC Di Wisata Sejahtera

 


Medan,(SHR)Ketua umum Komunitas Lintas Indonesia Dedek Sumarnak Bersama Ketua  Komunitas Sahabat Indonesia MABES DPP KSI Menghadiri Acara Pembubaran Touring FCMC Di Wisata Pemandian Sei Mencirim Kecamatan Kotalimbaru Kecamatan Deli Serdang Provinsi Sumatra Utara Minggu 09 Juli 2023.

Dalam kegiatan pembubaran Taouring Komunitas FCMC Yang dihadiri beberapa komunitas antara lain KSI SCD Triple C K2M dan Bersama Komunitas Helo. sementara beberpa komunitas yang tergabung di Lintas Komunitas Indonesia yang tergabung beberapa Group pun Hadir mengikuti Acara pembubaran Panitia di iringi Makan Bersama dan Pembakaran Kambing Guling, serta diadakan perlombaan antara lain lomba Disco dan joged.

Hadiah ini di sponsori ketua umum MABES DPP KSI Berupa Minyak Makan Sebanyak 3 Kotak Dan Minuman coca cola dan minuman Teh Botol sosro. dilanjuti mandi mandi bersama dikolam renang dan serta perayaan hari ulang tahun para komunitas yang melaksanakan acara ulang tahun tersebut.

Kata sambutan ketua umum MABES DPP KSI Dedek Sumarnak mengatakan kegiatan ini mau nya kuta saling mempererat tali silaturrahmi sesama pengurus dan anggota agar dapat menjalin tali asih oersaudaraan

Sementara ketua FCMC Yang Tergabung di Lintas Komunitas mengucapkan terimakasih atas Dukungan dan perhatiaannya kami selaku pengurus FCMC yang tergabung di Lintas Komunitas Indonesia di bawah komando ketua LKI Puspa SKW.(Tim)




Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.