Pelantikan PAC IPK Medan Amplas Berjalan Sukses dan Nikmat



Medan,(SHR)Pelantikan PAC IPK Kecamatan Medan Amplas Berjalan Sukses dan Nikmat di Gedung Naga Hool jln Sisingamangaraja kecamatan Medan Amplas Jumat (28/7/2023).

Pelantikan/Pengukuhan PAC IPK Kecamatan Medan Amplas Periode 2023-2028, dihadiri PAC IPK 21 Kecamatan Se-kota Medan.

Turut juga dihadiri DPD IPK Kota Medan Bung Benny Sihotang dan Rombongan,begitu juga Ketua DPD Kabupaten Deli Serdang Bung Monang Gultom serta Rombongan ,dan Unsur Muspika Kecamatan Medan Amplas,yang mengwakili Camat,Hadirjuga Kapolsek,Danramil, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,dan Beberapa OKP lain Seperti, AMPI,PBB, KNPI dan masyarakat lainya.

Ketua Terpilih Hendrik Hutapea didampingi Sekretas,Bendahara,dan Biro Hukum dalam kata sambutanya mengajak semua kader Pengurus maupun anggota IPK kecamatan Medan Amplas Mari kita satukan langkah Rapatkan barisan karena dengan kebersamaan kita dapat lebih maju kedepan harafnya.Sementara Birohukumnya Jeck Pardede dicecar awak media beberapa pertanyaan mengenai Pekat, Begal,dan Narkoba yang ahir-ahir ini firal, Birohukum dengan tegas mengatakan setiap anggota yang terlibat begal dan yang lain yang melanggar hukum pasti tidak kita tolelir, ucapnya memberi tanggapan.

Sementara itu Ketua DPD IPK Kota Medan dalam sambutanya menghimbau kepada semua Anggota yang baru dilantik supaya bersatu padu memajukan IPK Di kecamatan ini, “Apalagi ini sudah memasuki tahun politik semuanya harus menunggu petunjuk/arahan dari pimpinan kita saya katakan dengan Tegas” katanya,masih kata ketua dan saya himbau seluruh kader IPK sepulangnya dari acara ini pulanglah dengan tertip,jangan ada membuat keributan, jangan ada ngeber-ngeber keretanya Kita harus junjung tinggi Marwah Organisasi kita tertif,sportif, konsisten ,dan taat hukum, ” Pulanglah dengan Tertif agar selamat sampai di tempat masing-masing”imbuhnya.

Sementara itu kata sambutan dari yang mengwakili muspika kecamatan Medan Amplas Berharap kedepan IPK kecamatan Medan Amplas lebih maju dan Bisa menjaga ketertiban di daerah kita ini. tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.