Polres Sergai Melaksanakan Pengguntingan Pita dan Penyerahan Kunci Rumah

 


Sergai,(SHR)Polres Sergai Melaksanakan Pengguntingan pita dan penyerahan kunci rumah yang telah selesai dibedah dalam rangka HUT Bhayangkara ke.77 , Tanggal 01 Juli 2023, acara ini dilaksanakan ,Jumat 07 Juli 2023,Pukul : 09.00 wib s/d selesai,Dusun II Desa Pematang Sijonam Kec.Perbaungan Kab.Serdang Bedagai.

Adapun Rangkaian giat Pembukaan oleh protokol,Doa,Pengguntingan pita dan penyerahan kunci rumah oleh Kapolres Serdang Bedagai yang diwakili oleh Wakapolres kepada pemilik rumah yg telah selesai dibedah,* Bunga Uli br. Sibuea.

Kata sambutan dari Wakapolres Serdang Bedagai, yaitu : Giat bedah rumah dapat terlaksana dengan baik atas berkat dan rahmat TYME,Kami berharap kepada kita semua agar peduli kpd lingkungan dan masyarakat yg membutuhkan pertolongan,Sama2 berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan mudah2an rejeki akan ditambahkan oleh TYME.

Selamat kepada ibu *Bunga Uli br.Sibuea* dan terima lah persembahan rumah yg kami bedah dalam rangka HUT Bhayangkara ke.77 Polres Serdang Bedagai, kami minta doa dari ibu dan keluarga mudah2an kami jajaran Polres Serdang Bedagai, Forkopincam Kec.Perbaungan dan Kades Pematang Sijonam selalu diberi kesehatan dan kesuksesan.

Ucapan terima kasih dari pemilik rumah yang telah selesai dibedah, *Bunga Uli br. Sibuea* kepada Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK* dan jajaran, unsur Forkopincam Kec.Perbaungan serta Kades Pematang Sijonam.

Sambutan dari Kades Pematang Sijonam, yaitu :

Selaku Kades mewakili pemerintah desa san masyarakat Desa Pematang Sijonam mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi2nya kepada Kapolres Serdang Bedagai dan jajaran atas pelaksanaan giat bedah rumah yang telah selesai dan berjalan dengan baik,Kami berterima ksh atas bantuan ini dan berharap akan ada lagi kegiatan yg serupa,Slmt HUT Bhayangkara ke.77, semoga Kapolres Serdang Bedagai dan jajaran selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,Foto bersama.

Tampak Hadir dalam giat : Kapolres Serdang Bedagai *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK* diwakili oleh Wakapolres, *AKBP Sofyan, SH,Kabag Log, *Kompol R. G. M. Hutagalung, SH,Kasat Narkoba, *AKP Juriadi, SH, MH,Kasat Binmas, *AKP R. Panjaitan, SE,Kasat Samapta, *AKP S. Butar - butar,Camat Perbaungan, *M. Fahmi, SSTP, MAP* beserta staf,Kapolsek Perbaungan, *AKP M. Pandiangan, SH* dan jajaran,Danramil Perbaungan, *Kapten Kav.Ishak Iskandar,Kades Pematang Sijonam, *Rusiadi, SH* dan aparat desa lainnya,Ketua Bhayangkari ranting Perbaungan dan pengurus,Pemilik rumah yang telah selesai dibedah, *Bunga Uli br. Sibuea* dan keluarga, Warga Dusun II Desa Pematang Sijonam.

Selama giat berlangsung situasi dlm keadaan aman kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.