PROGANJARIST Sosialisasi kepada masyarakat melalui senam pagi...

 



Medan - (SHR) Senam Pagi 06.30 wib hingga siang pukul 10.00 wib PROGANJARIST Kota Medan melakukan sosialisasi dengan senam aerobik di lapangan Ahmad Yani jln imam bonjol.

Dengan suara hentakan musik yang sedikit menyentak ramai para senam melakukan senam dengan seirama. 

Ketua Tim Perempuan PROGANJARIST ibu Rosmawati, SPD melakukan senam bersama masyarakat dan di ikuti oleh relawan Ganjar Pranowo di belakang.

Setelah acara senam selesai tiba waktunya berbagi doorprize dengan memberikan berbagai hadiah menarik salah satunya blender dan kipas angin AC yang lagi ngetrend saat ini.

Menurut Rosmawati selaku Ketua Perempuan PROGANJARIST melakukan senam pagi ini perlu dilakukan seminggu sekali guna mensosialisasikan pada masyarakat bahwa pak Ganjar Pranowo adalah sahabat masyarakat.

Begitu juga dengan panitia Marihot A Nainggolan yang juga Kedua PDC PROGANJARIST Kota Medan sangat senang antusias masyarakat yang ingin bergabung di senam pagi PROGANJARIST dan ternyata banyak yang merasa simpatik dan ingin bergabung dengan relawan PROGANJARIST.

Menurut Marihot Nainggolan ini semua saran dari ketua Umum PROGANJARIST Bapak Yudi Irsandi SH yang terus mengajak kreatif bersosialisasi dengan masyarakat dan tidak pandang level masyarakat di mana aja. 

Dan Marihot juga menyatakan bahwa kegiatan selanjutnya pasti lebih peduli lagi dengan  masyarakat lansia dengan memberikan bantuan sembako. Serta mengucapkan juga terima kasih kepada relawan yang peduli akan kegiatan PROGANJARIST.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.