Relawan Masyarakat Pendukung Ganjar Sumut Melaksanakan Donor Darah

 


Medan,(SHR) Relawan Masyarakat Pendukung Ganjar Sumut Melaksanakan Donor Darah, Sabtu,(29/7/2023), Jalan Hayam Wuruk No.11,Thema Ayo donor Darah.



Mari kita semarakan donor darah bagi yang sudah cukup umur agar hidup lebih sehat.

Donor darah ini kita lakukan  adalah menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.

Momen paling tepat kita lakukan, donor darah ini kita targetkan kurang lebih 300 orang mudahan- mudahan ke 300 orang ini bisa terpakai darah nya untuk membantu palang merah Indonesia yang dalam hal ini, Palang merah itu kesulitan darah Masyarakat Sumatera Utara kesulitan darah yang secara khusus mudahan mudahan ada terjarin golongan donor darah yang   Minus, kalau yang Plus banyak, misalnya B Plus, yang dicarik kalau ada B Minus, O plus ada, O minus mudahan.

Jadi ini yang kita targetkan kalau ada 700 kantong terimakasih,Artinya setetes darah sangat berguna untuk masyarakat kita di Sumatera Utara.

Inilah partisipasi aktif dari MPG Sumatera Utara,Masyarakat pendukung Ganjar Sumatera Utara untuk kiranya bermanfaat, bisa digunakan oleh palang merah Indonesia itu satu, yang kedua living mandiri ini juga kalah penting, sangat penting juga Living Mandiri ajak Masyarakat punya KTP belum memiliki rekening Mandiri pendaftaran Sepuluh ribu, tujuan apa dari peserta living mandiri kita serahkan ke Sekertaris negara untuk secara langsung dari pemerintah, langsung Kepada rekening Mereka yang sudah mendaftar, baik itu dari KIP, baik itu program Indonesia sehat, baik itu  BKH, Progam Keluarga Harapan, baik itu pra kerja, baik itu untuk uang kuliah dan lain sebagian. 

Ini kami daftar otomatis dari pemerintah langsung kepada bersangkutan rekening masing masing.

Program tidak melalui lurah dan camat dan kepada desa agak macet BLT juga macet.

Saya sangat antusias kepada warga masyarakat yang donor darah, bagi para peserta diberikan nasi bungkus dan layak di makan.

Donor darah pada saat ini dari warga Medan sekitar, siapa berhak atau secara sukarela memberi darahnya.

Jadi kita juga nanti buat satu terobosan juga  bagiamana kita menjaring warga masyarakat ini kurang Sejahtera langsung bantuan beras kita tujukan, saat ini misalnya  macam organisasi Pujakesuma masih ada paket berkisar 700 ribu untuk sembako, karena memang organisasi Pujakesuma sangat besar pembina Ganjar Pranowo dan Pembina Wakapolri Agus Andrianto.

Budiman P Nadadap,SE Ketua DPW MPG Sumut harapan Donor darah ini sebenarnya mengajak warga masyarakat dan mengajak simpul simpul yang ada untuk berapatispasi aktif dalam membantu program pemerintah  secara khusus palang merah Indonesia tidak ada BPJS harus membeli darah dengan harga tiga juta rupiah per kantong," Harapnya budiman.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.