Spanduk Tak Bertuan Minta Untuk Menyeret Salah Satu Oknum Bea Cukai

 



Medan,(SHR)Beberapa titik di kota Medan terpasang spanduk yang menyebut nama salah seorang petugas di bea cukai belawan,Minggu,(23/7/2023).

HALOOOO.....  KEMENTRIAN KEUANGAN... APA KABAR?

TOLONGLAH.....

" SERET OKNUM Pegawai BEA CUKAI BELAWAN"

*ENRICO P.HUTAHAEAN*

Yang telah Merusak Lembaga Bea Cukai

Dan....

MOHON DI CEK HARTA KEKAYAAN NYA, APAKAH SESUAI DENGAN YANG TERTERA DI LHKPN

#Evalusi kinerja bapak tersebut ya.....

#ENRICO HUTAHAEAN tidak pantas menjadi petugas di bea cukai

#Algojo BEA CUKAI BELAWAN

Spanduk Permintaan "SERET OKNUM BEA CUKAI BELAWAN"

An ENRICO P. HUTAHEAN Salah satu oknum pegawai bea cukai yang diketahui berkantor di kantor Bea Cukai Belawan. Dimana diminta untuk di cek harta kekayaan nya, yang tidak sesuai dengan LHKPN.

Spanduk SERET OKNUM BEA CUKAI BELAWAN

*ENRICO P.HUTAHAEAN*

Yang telah Merusak Citra Lembaga Bea Cukai

Dan MOHON DI CEK HARTA KEKAYAAN NYA, APAKAH SESUAI DENGAN YANG TERTERA DI LHKPN.

Spanduk tersebut tersebar di 9 titik di Kota Medan Tepatnya di tiap tiap Kantor Pemerintahan, kantor Bea Cukai, Kemenkeu Wilayah Sumut, serta kantor ombudsman Sumatera utara.

Spanduk berwarna dasar putih itu bertuliskan, 

“SERET OKNUM BEA CUKAI BELAWAN"

*ENRICO P.HUTAHAEAN*

Yang telah Merusak Citra Lembaga Bea Cukai Selain itu juga bertuliskan, "MOHON DI CEK HARTA KEKAYAAN NYA, APAKAH SESUAI DENGAN YANG TERTERA DI LHKPN"

Dan spanduk tersebut juga ada tulisan di bagian bawah dengan tagar

#Evalusi kinerja bapak tersebut ya...... 

#ENRICO HUTAHAEAN tidak pantas menjadi petugas di bea cukai

#Algojo BEA CUKAI BELAWAN

Keberadaan spanduk ini menarik perhatian masyarakat pengguna jalan, sebab, keberadaannya yang sangat strategis seperti di tengah kota, dan jalan nasional.

Belum diketahui pemilik atau pemasang spanduk di bagian depan kantor Kementrian Keuangan Kota Medan tersebut. Namun, spanduk tersebut menjadi perhatian warga yang melintas.

Sepertinya, spanduk itu meminta perhatian serius Kementrian keuangan kota Medan terhadap kinerja Oknum Bea Cukai tersebut.

Spanduk itu juga terpasang di sejumlah  titik kantor Pemerintahan kawasan Kota Medan Namun, pada Senin (24/7/2023) siang, sebagian spanduk tersebut telah dicopot atau dilepas.

Salah seorang warga berinisial RA yang tinggal di sekitaran area pemasangan spanduk menyampaikan bahwa dia tidak tahu menahu terkait pemasangan spanduk yang telah terjadi.

“Saya tidak tahu itu siapa yang masang, memang semalam ini spanduk belum ada tiba pas pagi di lihat sudah timbul aja spanduk itu”tuturnya.

Lanjut RA ini pun menyampaikan bahwa spanduk ini pasti merupakan bentuk kekecewaan masyarakat atas tindakan yang telah di buat oleh salah seorang oknum Bea Cukai tersebut

“Tentu spanduk ini pasti karena ada yang kecewa melihat perilaku oknum yang ada di bea cukai, semoga ini merupakan langkah yang terbaik untuk membersihkan citra yang ada di dalam bea cukai”ucapnya.

Sementara, OKNUM PEGAWAI BEA CUKAI Enrico Hutahean, ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler mengaku, tidak mengetahui adanya spanduk tersebut

Kantor Kementrian Keuangan diminta Evaluasi Kinerja Oknum Pegawai Bea Cukai Belawan (Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.