2 Anggota DPRD Kab Deli Serdang dari Dusun IV Desa Helvetia,Jalan Warga Rusak Akibat Proyek tirtanadi Tak Peduli

 



Helvetia,(SHR)Keresahan warga akibat dampak pengorekan dan pemasangan Pipa Tirtanadi dari Recervoir Intake PDAM Sei Bedera yang hingga warga seputaran Jalan Balai Desa Helvetia Kecamatan Sunggal rusak parah dan nyaris setiap kendaraan Roda 4 dan lainnya selalu terperosok di bekas lobang beka pengorekan yang ditinggal begitu saja oleh pihak Kontraktor.

Dari pantauan Tim Wartawan, Dampak Tindakan pihak kontraktor pemasangan Pipa Tirtanadi yang terkesan asal – asal, Rumah iparnya Ken Marpaung yang tepat disebelah rumahnya dan tetangganya semakin sering juga banjir akibat parit di Gang Gereja yang tak kunjung diperbaiki setekah penggalian pemasangan Pipa tak berfungsi. 

Hingga berujung Rapat tanpa wujud pelaksanaan dari kesepakatan yang telah dituangkan dalam Berita Acara Rapat pada Tanggal 1 Agustus yang lalu,  Dari 2 Anggota Legislatif yang berhasil lolos ke DPRD Kab Deli Serdang, berkat memiliki suara terbanyak dari Dusun IV Desa Helvetia tak kunjung kelihatan reaksi membantu keresahan warganya.

Sementara, Menurut pengakuan Boru Rajagukguk pemilik Grosir Telor dan Minyak Makan serta sembako lainnya ( 23/08) sore mengeluhkan akibat kerusakan totak jalan Balai Desa, Dagangannya sepi dari pembeli. “ Seak rusak jalan ini, Laku aja 3 Kg minyak sudah sangat susah.Padah sebelumnya pelanggannya sangat lumayan.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.