Badko HMI Sumut Berhasil Membentangkan Sepanduk di depan Jokowi.

 


Medan,(SHR)Aksi yang dilakukan oleh BADKO HMI Sumut sebagai bentuk sambutan kepada presiden Republik Indonesia bapak Joko Widodo di Medan Sumatera Utara. Sabtu (19/8/2023).

Rangkaian penyambutan presiden Jokowi oleh badko HMI Sumut diawali dengan konfrensi pers dilakukan di kantor HMI jl Adinegoro 15 pada hari Jumat (18/8/2023) kemudian di waktu sore penyebaran sepanduk dengan menyampaikan persoalanl-persoalan yang ada di Sumatera Utara. 

Pada hari Sabtu tepat hadirnya presiden, di mulai pagi hari HMI sudah menyambut dengan sepanduk di sekretariat HMI, kemudian di beberapa jalan yang mungkin akan di lewati presiden. Beberapa titik sudah terpasang seperti simpang jw Marriott, jl perintis kemerdekaan. 

Tepat disiang hari HMI Sumut belum mendapatkan celah yang bisa menyampaikan pesan kepada presiden, akan tetapi tidak menyurutkan semangat. 

" kita cukup sulit mencari celah karena titik titik yang di rencanakan di kawal ketat oleh tim pengamanan, tapi karena kita di HMI belajar Ideopolstratak dengan mengulur waktu untuk mencari waktu yang tepat" ucap Abdul Rahman ketua umum BADKO HMI sumut

Tepat pukul 13.00 WIB HMI menunggu di perlintasan presiden menuju hotel Adimulya untuk menyampaikan pesan kepada presiden, benar yang direncanakan presiden melewati di jl palang merah, disana pengawalan sangat longgar dan petugas tidak menyangka HMI sudah disana. 

Pukul 14.00 WIB terdengarnya suara sirine dan lampu rotator menandakan presiden sudah jalan, langsung saja BADKO HMI Sumut membentangkan sepanduk bersisikan pesan bahwa Sumut sarang narkoba dan judi.

" kita langsung bentangkan sepanduk agar presiden membaca ini, bahwa sumatera utara sedang tidak baik baik saja, tetapi tidak waktu lama kita bentangkan karena  kita langsung dihentikan".

Ketua umum badko HMI Sumut menyampaikan kegembiraan bahwa  presiden Jokowi kepala negara tetapi beliau tau HMI adalah aset bangsa yang sangat berharga. HMI akan terus menjadi sparing partner untuk saling menguatkan dan menjaga keutuhan negara.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.