BADKO HMI Sumut Periode 2021-2023 Konfrensi Pers Terkait Menyambut Presiden RI di Sumatera Utara



Medan,(SHR)BADKO HMI Sumut Periode 2021-2023, Konfrensi Pers terkait Menyambut Presiden RI di Sumatera Utara,Pesan- Pesan 78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Sekertariat Badko HMI Sumut,Kamis 17 Agustus 2023,Pukul 15.00 wib.

Jadi kami dari Badko HMI Sumut menyampaikan selamat kepada Presiden Jokowi Widodo yang nanti akan hadir di kota Medan Sumatera Utara.

Kami mau menyampaikan dalam Rangka HUT RI ke 78 bahwa di Sumatera Utara itu memiliki Program Presiden, itu salah satunya adalah Proyek Strategis Nasional, dimana situ ada Pelabuhan, jalan tol, kemudian pembangunan kereta api, kemudian kawasan industri, kemudian bendungan irigasi dan energi.

Kita melihat disini Bahwa hari ini pembangunan - Pembangunan tersebut, mengalami Penudahan artinya tidak maksimal dalam Pekerjaan,  Kemudian kualitas - kualitas bangunan yang di lakukan itu tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Presiden.

Maka dari itu kami memohon kepada Presiden untuk me evaluasi Pembangunan yang ada di Sumatera Utara.

Kemudian kami menyoroti bahwa Sumatera Utara salah satu provinsi terbesar di Indonesia tetapi memiliki angka kriminalitas yang tinggi.

Jadi kami sampaikan Presiden Pak Jokowi Widodo untuk Menyoroti me antensi Masalah Kamtibmas, karena Sumatra Utara marak begal,pembunuhan,kemudian masalah narkoba, kemudian Masalah mafiah tanah, kemudian penimbunan LFG, kemudian Penimbunan pupuk subsidi untuk rakyat kecil, kemudian Masalah -Masalah lainya, yang kami soroti seperti pelecehan seksual 
terhadap anak.

Ini menjadi isu di Sumatera Utara yang harus kita atensi bersama dan Rakyat sangat gelisah dengan kondisi seperti ini.

Kemudian kita melihat ada beberapa Minggu yang lalu telah terjadi persolan sinergristas TNI Polri kami minta pak Presiden untuk menyelesaikan ini, karena ditingkat bawah Polda, dan Pangdam ini kurang silahturahmi, jadi kita berharap nanti bapak Presiden untuk  mendamaikan ini supaya dibawah tidak ribut , tidak ada kekacauan dan tidak ada dirugikan.

Karena Sumatra Utara dalam Pemilu Kedepanya menjadi sorotan, karena kita melihat beberapa tahun yang lalu bahwa banyak Masalah Tetang pemilu.

Kemudian kita juga meminta kepada bapak Presiden Republik Indonesia yang kami hormati untuk memilih nanti calon PJ Gubernur Sumut Nanti harus Objektif dan memiliki kemampuan daya tahan, kemudian Memiliki kemampuan untuk  berkerjasama kepada semua pihak dan mampu berkomunikasi dan mampu menyelesaikan Persoalan ada yang di Sumatera Utara.

Terakhir mau kami sampaikan adalah untuk Pemilu tahun 2024 nanti kami harapkan Presiden tidak cawe, karena disini peluang dalam kasus ini adalah bagaimana Presiden tetap netral terhadap pilihannya artinya Presiden disini  jadilah sebagai negara wan yang baik, mampu membimbing calon -calon presiden nanti ke arah lebih baik.bagiamana Kedepanya Indonesia bisa melegit dan mampu bersaing kepada Negara Negara' sekitar dan global, Sehingga  Indonesia bisa diperhitungkan.

Presiden Kedepanya mempunyai misi dan visi untuk membangun bangsa.

Kita meminta nanti kepada stekhoder  yang terkait menyampaikan permintaan kita dialog langsung kepada pak Presiden dimana tempat kondisi kita situasi dilapangan bang, informasi kita ketahui tanggal 19 Bulan, Ok bang kita sambut Pak Presiden dengan meriah.

Saya Ketua BADKO HMI Sumut Abdul Rahman Pangeran Siregar Sekertaris HMI Sumut dan Pengurus Pengurus lainya.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.