Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Sosialisasi Cara Menciptakan Harkamtibmas ke Tengah Masyarakat

 


Bagan Sinembah, Rohil - Swarahati rakyat.com.Dalam rangka Mencipakan Harkamtibmas di wilayah hukum Bagan Batu Barat, Bhabinkamtibmas selaku Anggota Polri yang di tempat kan di wilayah tugas Bagan Batu Barat, bersama aparat Desa Rutin melakukan kegiatan Sosialisasi kepada masyarakatan di wilayah Hukumnya, agar terciptanya pemahaman tentang kamtibmas yang benar benar baik.

Hal ini sesuai hasil pantaun awak media dilapangan yang dilakukan pada selasa 23/8/2023. Bhabinkamtibmas Bagan Batu Barat, Bripka Sinton Manullang SH menjelaskan, Tujuan Seringnya dilakukan Sosialisasi adalah untuk memberikan pemahaman bahwa pentingnya menjaga Kamtibmas di wilayah kita ini, untuk mengantisipasi adanya tindak kriminal dan persoalan antar warga. 

Bhabinkhamtibmas Sinton Manullang adalah personil Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan hilir Polda Riau, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas diwilayah Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah.

Bersama Aparat Desa yang diwakili oleh Sekdes Memo, juga turut hadiri beberapa perwakilan dari warga masyarakat. Sinton berharap dengan seringnya turun ketengah masyarakat, akan menciptakan sinergitas yang baik antar Aparat Desa dan Bhabinkamtibmas.

Sehingga apapun permasalahan yang timbul ditengah tengah masyarakat, dapat segera disampaikan kepada Anggota Bhabinkamtibmas yang ada didesa, agar dapat diselesaikan secepat mungkin secara kekeluargaan. sehingga hubungan antar  sesama warga dapat terjalin dengan baik.

Dengan begitu hubungan antar masyarakat dapat terjalin dengn baik, sehinga setiap adanya permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat bawah, dapat segera di atasi dan diselesaikan dengan cepat dan baik, Pungkas Bhabinkamtibmas Bripka Sinton Manullang.**

( rilis MS/ LP.ngl.)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.