Kapolres Serdang Bedagai Menerima Audiensi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMSU

 


Sergai,(SHR)Kapolres Serdang Bedagai *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK*menerima audiensi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMSU periode Amaliyah 2022-2023,Selasa01 Agustus 2023,Pukul : 11.10  wib s/d selesai,Ruangan kerja Kapolres Serdang Bedagai.

Adapun Rangkaian kegiatan Kata sambutan sekaligus pengantar dari perwakilan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, sbb : Terima kasih atas kesediaan waktu dan tempat Bapak Kapolres Serdang Bedagai,Bahwa kami Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah akan melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai dan kami fokuskan di Desa Sei Rejo Kec.Sei Rampah. 

Adapun Kegiatan bhakti sosial tersebut akan berlangsung selama 6 hari dari tanggal 7 s/d 13 agustus 2023.

Kegiatan yg kami lakukan antara lain : ‌Kegiatan membantu tenaga didik untuk mengajar di sekolah,Mengadakan pengobatan gratis,Mengadakan perlombaan untuk anak anak, Mengadakan tabligh akbar dan membersihkan lingkungan setempat. 

Kiranya kami mendapat dukungan dari Polres Serdang Bedagai. 

Tanggapan Kapolres Serdang Bedagai, yaitu : Selamat datang di Polres Serdang Bedagai,Kami berharap kepada adek adek sekalian untuk merencanakan kegiatan positif dalam kegiatan tersebut,Jika adek adek membutuhkan materi terkait tentang penyuluhan hukum, kami bersedia membantu,Kami juga meminta kepada adek adek untuk bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas. 

Tampak Hadir dalam giat Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIKKasat Intelkam, *AKP Siswoyo.

Perwakilan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMSU periode Amaliyah 2022-2023, Gilang Gusti,Muhammad Andrian,Raihan

Kegiatan berakhir pada pukul 11.40 wib, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.