Kapolres Tebingtinggi Menghadiri Acara Pemberian Bibit Bunga dari Ladang


Tebingtinggi,(SHR) Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon S.I.K, M.K.P menghadiri acara pemberian bibit bunga dari Ladang Berkat Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Jalan DI.Panjaitan, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (19/8/2023).

Lewat sambutannya Kapolres Tebing Tinggi mengatakan kegiatan ini merupakan aksi simpatik jajaran Polres Tebing Tunggi dalam memperingati HUT RI Ke 78 Tahun 2023.

“Pemberian bunga yang dilakukan sebagai bentuk mempereratkan silaturahmi antar tokoh agama serta merupakan bagian dari penyebaran pesan keamanan dan ketertiban masyarakat. Polisi dan masyarakat harus bekerja sama untuk menciptakan Kota Tebing tinggi yang aman dan kondusif terutama menjelang Pemilu Tahun 2024. Nantinya dalam pengamanan Pemilu seluruh personel Polres Tebing Tinggi akan dilibatkan dalam setiap kegiatan di sejumlah TPS,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Log Polres Tebing Tinggi Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM. Tarigan, Ketua FKUB Kota Tebing Tinggi, Ketua Budha Kota Tebing Tinggi, Pendeta Gereja Nias Kota Tebing Tinggi, Ketua Hindu Kota Tebing Tinggi, Guru Madrasah dan Ketua Bamagnas Kota Tebing Tinggi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.