LPM Kecamatan Medan Area Menyelenggarakan Perlombaan, Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78

 


Medan,()Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sukaramai Kecamatan Medan Area Menyelenggarakan berbagai Perlombaan untuk meriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke -78, di Komplek Asia Mega Mas Kecamatan Medan Area,Minggu(20/8/2023).




Ketua LPM Kecamatan Medan Area Ahmad Iskandar ,Sekertaris Andaikan Pasaribu bendahara Hendrik Nugraha Lubis Menyampaikan Awak Media ini Kegiatan HUT RI Ke -78, kebetulan kita dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat LPM Kecamatan Medan Area berkerjasama dengan  seluruh Masyarakat yang ada Sukaramai II termasuk terlibat juga unsur pemerintah kepala Lingkungan, Jadi Yang Kita adakan disini itu bang, ada lomba anak,lomba makan kerupuk,lomba guli,lombak masukan paku, tarik tambang,lomba jonget, dan untuk orang dewasanya lakinya panjat pinang.

Total mendapatkan bendera dua juta-an bang, amplop terisi total satu juta, Bendera doang sampai saat ini sudah terkumpul delapan ratus lima puluh ribu, tarik tambang juara satu dapat seratus ribu, Yang anak dapat buku.

Lomba Panjat Pinang Peserta  terdiri dari semua Masyarakat putaran Sukaramai II.

Tampak hadir Tokoh ormas lingkungan, Masyarakat, Camat Medan Area Diwakili kepala lingkungan.

Ketua LPM Kecamatan Medan Area Ahmad Iskandar Harapan syukur alhamdulilah, kami  senang cukup bangga sudah termasuk lama pakum, kali ini ada kita buat dan meriah, mungkin Kedepanya akan berlanjut kegiatan  mudahan setiap tahun kita buat meriah lagi dan beda lagi," Ucap Ahmad Iskandar.

Ada bintang tamu tidak asing lagi Kheysa Alexandara Anugara Lubis sekaligus beryanyi untuk memeriahkan acara Dirgahayu Republik Indonesia yang ke -78. (ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.