PKN Kecamatan Medan Baru Merayakan Dirgahayu Republik Indonesia Ke -78 Tahun

 



Medan,(SHR) PKN Kecamatan Medan Baru  merayakan Dirgahayu Republik Indonesia Ke -78 Tahun Dengan Tema Pulih Lebih Cepat Dan Bangkit Lebih Maju, di Jalan Patimura Medan, Kamis, (17/8/2023).

Camat Medan Baru yang di wakili Sekcam Medan baru, Irfan Abdillah Menyampaikan Kata sambutanya, terimakasih saya ucapkan kepada Tuhan yang maha Esa dan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 78 tahun, dan PKN Medan Baru semoga kedepannya PKN Medan Baru lebih bersinerji lagi dalam dalam menjalani program program ke organisasian dan bisa menjalani kerja sama dan berkolaborasi dengan unsur Tiga Pilar untuk menciptakan mendan ( Kondusif) seperti himbauwan Wali Kota Medan, dalam menciptakan Medan Kondusif, Ucap sekcam.

Tampak hadir Ketua Rio PAC PKN KEC medan helvetia dan perwakilan DPC Kota Medan.

Roy Melvin Napitupulu Ketua Pemuda Karya Nasional Kecamatan Medan Baru Menyampaikan Ke Awak media kegiatan 17 Agustus 2023 ini untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kita buat kegiatan untuk menyenangkan warga, untuk menyemangatkan Warga di acara hari kemerdekaan ini.

Untuk pemuda -pemuda ada, terkhusus kota Medan semakin giat perlombaan - Perlombaan untuk menyemangati warga warga di kota medan ,agar kembalinya Evoria 17 Agustus Kembali.

Untuk kegiatan ini persiapan ada seminggu perlombaan ada tarik tambang, lari goni perlombaan kelereng dan panjat pohon pinang.

Kita ucapakan kepada seluruh Forkompida yang sudah mendukung kami  untuk melakukan kegiatan ini terima kasih banyak, semogah Kedepanya dapat melakukan kegiatan yang sama.

Roy Melvin Napitupulu Ketua Pemuda Karya Nasional Kecamatan Medan Baru beserta ketua ranting saya Heri Syahputra Harapan semogah Masyarakat semakin marak  membuat pesta kemerdekaan hari ini," Ucap Roy Melvin.

Hadiah perlombaan panjat pohon pinang  maksimal diangka 10 juta.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.