Polsek Gebang Menghadiri dan Melaksanakan Pengamanan lomba lari marathon dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023





Langkat,(SHR) Polsek Gebang menghadiri dan Melaksanakan Pengamanan  lomba lari marathon dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023.





Adapun acara Pada hari ini Rabu tanggal 16 Agustus 2023,  pukul *09.00 Wib* Kapolsek Gebang *AKP  M SEBAYANG  SH* diwakili oleh Waka Polsek Gebang IPTU DARMANSYAH menghadiri kegiatan *Lomba Lari Marathon* dalam rangka menyambut dan  memeriahkan *Peringatan HUT RI ke - 78 Tahun 2023* di *Kecamatan Gebang Kab. Langkat.diselenggarakan oleh ketua PP Kel. Pekan Gebang An Amat Thalib.






Dimana kegiatan lomba lari Merathon tersebut mendapat Pengamanan dari personil Polsek Gebang mulai dari Start hingga finish dengan route *Start* dari  tangkahan Pinang desa Air Hitam  Menuju - Finish Mesjid Riyadussholihin Kel. Pekan Gebang. Kec. Gebang , yang mana kegiatan ini diikuti oleh Siswa SMP dan SMA Sekecamatan Gebang dengan jumlah peserta sebanyak 35 orang. 

Pemenang pertandingan dalam perlombaan lari Merathon 5 Km tersebut.

Dengan hasil:Juara 1 : PAUL GUSYEN EGG, Juara 2.: JULAN,Juara 3 :  RIO AZHAR,Juara 4 : M. FARHAN. 

Adapun yang Hadir dalam kegiatan Perlombaan lari Al:Waka Polsek Gebang IPTU DARMANSYAH,Danramil 12 Gebang diwakili oleh sertu Rossi, Kanit Intel AIPTU SUPARMIN, Kanit Samapta AIPDA H. HUTAGAOL, Kanit Binmas BRIPKA JUNAIDI,Sekjen PAC PP kec. Gebang PADLIANSYAH,Ketua PP Kec. Gebang AMAT THALIB,Anggota PP sekec. Gebang.,Seluruh peserta lomba. 

Kegiatan pelaksanaan Perlombaan lari Maraton berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.(Tim)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.