Ramadhani Syahputra Telah Meninggal Dunia Akibat Gantung Diri

 



Langkat,(SHR) Ramadhani Syaputra Telah meningal dunia akibat gantung diri di GG. Amal Selatan Lk. IV Kel. Sei Bilah Kec. Sei Lepan kab Langkat,Senin  tanggal 21 agustus 2023 sekira pukul 16.00 Wib,Gg. Amal Selatan Lk. IV Kel. Sei Bilah Kec. Sei Lepan Kab. Langkat.

Adapun Korban Ramadhani Syahputra* Lk,19 thn,islam,wiraswasta,  Gg. Amal Selatan Lk. IV Kel. Sei Bilah Kec. Sei Lepan Kab. Langkat ( *Meninggal dunia di dalam rumah )* 

Saksi-saksi Nama : HANAPI Umur 54 tahun ,Lk, Wiraswasta, islam Alamat: Gg. Amal Selatan Lk. IV Kel. Sei Bilah Kec. Sei Lepan Kab. Langkat,Nama : ERWINSYAH  Umur 55 Thn,lk ,Islam, wiraswasta,Alamat: Gg. Amal Selatan Lk. IV Kel. Sei Bilah Kec. Sei Lepan Kab. Langkat.

Pelaku :* NIHIL. Dan Kerugian Materi* : NIHIL

Kronologis Pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2023 sekira pukul 16.00 wib, seorang laki-laki yg bernama *Ramadhani Syahputra* di temukan sudah tergantung lehernya dengan menggunakan tali tambang di dalam kamar mandi(Rumah orang Tua korban)di  Gg. Amal Selatan Lk. IV Kel. Sei Bilah Kec. Sei Lepan Kab. Langkat. 

Pada pukul 16.30 wib  saksi An Erwinsyah menghubungi  pihak kepolisian Polsek PKL Brandan mengabarkan bahwa ada korban gantung diri atas laporan tsb kemudian  Kapolsek Pkl. Berandan AKP BRAM CANDRA, SH, MH, Kanit Reskrim IPDA TOMI ELVISA GINTING SH bersama personil  langsung  menuju ke TKp di Gg. Amal Selatan Lk. IV Kel. Sei Bilah Kec. Sei Lepan Kab. Langkat.

Dari keterangan Saksi an Masitah(ibu kandung korban)yang hendak melihat korban yang sedang didalam kamar mandi saksi melihat korban sudah tergantung dengan posisi tali terikat dilehernya ,dan setelah itu saksi pun memutuskan tali dilehernya  tersebut dengan bantuan saksi an erwinsyah(kepling) dan ia nya pun mengambil korban yang tergantung dan mengangkat korban , dibawa keruangan tamu dan dibaringkan langsung dan  periksa oleh saksi dan Orang Tua korban menyatakan

Bahwasanya korban sudah di nyatakan meninggal dunia .


Dan kemudian Kapolsek PKL Brandan AKP BRAM CANDRA SH,MH. Beserta Kanit Reskrim IPDA TOMI ELVISA GINTING,SH. dan personil Polsek PKL Brandan langsung menuju ke TKP guna mengecek korban gantung diri An. Ramadhani Syahputra dan pada saat petugas melakukan pemeriksaan terhadap korban ada bekas lilitan tali di leher korban dan mulut korban mengeluarkan air liur.

Barang Bukti berupa  tali tambang

Pihak keluarga (,orang tua korban ) an.Masitah membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan  otopsi dan petugas membuat video testimoni penolakan dan Ikhlas atas meninggalnya korban (dari pihak keluarga).(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.