Rapat Dampak Pengorekan Pipa di Pemdes Helvetia, Tak Boleh dibatasi 5 Org, Semua Banyak Warga Dirugikan

 



Helvetia,(SHR)Desakan dr. Tuahman Purba, Ketua Fraksi Nasdem DPRDSU yang berujung janji dari pihak Kontrator Pemasangan Pipa Perumda Tirtanadi di Badan Jalan Balai Desa yang turut merasakan kondisi jalan bekas pengorekan pipa berlumpur dan becek hingga tak bisa dilintasi warga Desa Helvetia, Beredar informasi, Kepala Desa Helvetia Kecamatan Sunggal akan mengundang rapat bersama 5 Orang dari perwakilan warga Dusun VI ( 24/08) di Kantor Desa Jl Pringgan.

Kebijakan yang ditentukan hanya sebanyak 5 orang warga sekitar Jalan Balai Desa Dusun VI sementara banyak warga yang merasa dirugikan dan anjloknya mata pencaharian warga Jal Balai Desa akibat dampak kerusakan badan jalan Balai Desa, Warga sangat keberatan dengan penentuan hanya 5 Orang warga sebagai utusan.

Hengky Nainggolan, warga Gang Pidie Dusun VI Desa Helvetia yang turut resah akibat kondisi jalan rusak mengatakan “ saya untuk musyawarah besok jam 10 pagi dikantor desa Helvetia, Walaupun tadi sore,ada kata 5 orang perwakilan atau utusan hanya 5 orang,saya sangat tidak setuju. Tidak boleh ada kata perwakilan,semua masyarakat yang terdampak atau yang di rugikan atas penggalian dan penanaman pipa air Tirtanadi. Semua ada haknya untuk mengikuti musyawarah di kantor desa besok pagi.(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.