Salah Pegawai Negeri Yang Merupakan Ketua Group Diduga Kampanyekan Salah Satu Celeg Didalam Perlombaan DAM BATU

 



Medan (SHR)Turnamen Dam Batu Salah Satu Group yang diselenggarakan pada tanggal 6 - 12  Agustus 2023 di Jln Griya riatur Medan menjadi sorotan dan menimbulkan kekecewaan kepada peserta..

Hal tersebut terjadi sebab sejak awal pengumuman tournamen dimaksud tidak menyebutkan akan disponsori Salah Satu caleg di dari parpol GERINDRA.

Keresahan dan kecurigaan dapat dari mayoritas peserta tournamen yang merasa korban main mata mata dengan oknum Panitia dengan Kandidat pasangan bacaleg seolah-olah telah ikut mendukung kegiatan kampanye partai politik . akibat munculnya hadiah berupa piala berlogo Partai GERINDRA untuk para juara tournamen Dari Salah Satu BACALEG DPRD KOTA MEDAN Dapil 1 berinisial " HT " 

Mayoritas peserta menyesalkan sikap kepanitiaan yang tidak menyebutnya sejak awal " Kalau mau Kampanye Partai, silahkan di umumkan sejak awal, karena peserta dari komunitas warga Facebooker ini bukan dari satu partai GERINDRA" Saja Ujarnya. salah satu peserta. 

Ditambahkan peserta lainnya , kejadian ini menyebabkan nama kandidat BACALEG dimaksud menjadi sosok kandidat negatif Dimata warga Facebooker. 

" Tak mungkin BACALEG mau sumbang piala atas namanya, tanpa berkonsultasi lebih dulu kepada panitia atapun Komunitas penyelenggara Tournamen " Tersebut yang lain..

Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada ketua Panitia Bung Er mengaku tidak tahu hal tersebut " kami panitia tidak pernah didatangi ataupun bertemu bacaleg partai GERINDRA " Sebutnya..

Demikian pula ia mengaku tidak memdapatkan informasi sebelumnya

" Selama ini Kegiatan Perlombaan Dan Batu itu  murni seharusnya dari kerjasama swadaya pengurus" ujarnya sembari menambahkan jika ingin melibatkan kampanye , dirinya lebih siap bekerjasama dengan partai partai politik lainnya..

Meski tournamen telah ditutup resmi pada Sabtu/ 12 Agustus 2023, namun mayoritas peserta masih mempertanyakan apa Kontribusi bacaleg diacara tersebut dukungan partai DISUSUPI" Kampanye Partai GERINDRA Kota MEDAN..

Hal tersebut mengejutkan semua peserta yang selama ini aktif mengikuti kegiatan tournamen tanpa ada membonceng sponsor lain.apa lagi Seorang Ketua Group yang merupakan Seorang Dinas Di Pemprov su ini Menjadi Tansa Tanya Kepada Pihak Intansi Tersebut apa bisa Seorang Pegawai Negri Sipil Yang Merupakan Ketua Group Menjadi Pegawai Negri Mendukung Salah Satu Caleg..(Tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.