Selamat Dan Sukses Atas Pembukaan Cafe Shaka 22 Di Jalan Kemuning Medan




Medan,(SHR) Selamat Dan Sukses Atas Pembukaan Cafe Shaka 22, di jalan Sutomo dan Jalan Kemuning Medan ,yang datang dari kota Medan khususnya dari kolega - kolega, patner dan keluarga ,Rabu, (9 /8 -2023 ).

Hai warga Kota Medan yang berada khususnya para Mahasiswa Universitas Nomensen, para adek dan abang kita tercinta, Mari singah ke Cafe Shaka 22, kami buka di Jalan Kemuning No 3, Medan dekat Hotel Mercuri dan berbatas dengan Law office Kantor Pengacara Rio Tampubolon.

Cafe Shaka 22 siap melayani seluruh warga kota Medan berbagai menu makanan mulai dari harga Rp,12000 sampai dengan Rp,25.000 ini makanan khas Medan, selain itu Cafe Shaka 22 tersedia berbagai minuman mulai dari harga Rp 5000 hingga Rp.15000,Tempat lokasi sangat strategis dan sangat mudah terjangkau .

Selama dua hari ini Cafe Shaka 22 memberikan harga promo special di hari pembukan mulai pagi hingga malam hari. setiap 5 orang bagi pelanggan akan diberikan diskon gratis 1 0rang. Nah tungguh apalagi ajak sanak saudara Untuk menikmati sajian masakan khas Medan dan berbagai jenis minuman seperti Jus,  Advokat, mangga, Naga, Kwiini, wortel, kopi,teh tarik jahe, panas ,minuman botol ,Aqua teh botol dan juga snack, kentang goreng, Nuget, Tempe goreng crispy,Bakwan goreng, dan pisang coklat keju.

Cafe Shaka ini memiliki  WiFi Gratis bagi setiap pelanggan minum dan makanan.

Nanda sebagai owner Cafe Shaka 22 , kepada awak media online menyampaikan syukur alhamdulilah hari ini Shaka Cafe 22 melakukan acara pembukuaan atas dukungan doa restu diantaranya ,Bapak Gubernur H.Edy Ramayadi ,Wakil Gubsu ,H.Musa Rajekshah,Iskandar Batubara,DPD RI,Kombespol Purn. Maruli Siahaan dan lain sebagai.

Kepada seluruh sahabat kami semuanya saya mengucapakan terimah kasih ,awalnya kami membuka usaha ini ,diturunkan dari orang tua dan pertama kami buka sarapan pagi nasi dan lontong,mengingat karena tempat nya ini ,mantap ,makanya ,kita buat berbagai makanan,dan minum,muda-mudahan Kedepanya bisa lancar  banyak datang pelanggan ,dan usaha ini cepat maju ,kata Nanda mengakhirnya (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.