Sponsori Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78, FIF GROUP Adakan Berbagai Perlombaan

 



Bagan Sinembah, Rohil - Swarahati rakyat .com.Dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78, Kepenghuluan Bagan Manunggal adakan berbagai kegiatan yang disponsoru oleh salah satu leasing yang ada di Bagan Batu. Acara ini dilaksanakan dilapangam sepak bola Kepenghuluan Bagan Manunggal, Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil pada Minggu, 20/8/2023.


Hal ini sesuai komfirmasi yang dilakukan awak media dari salah seorang karyawan bermarga  Simanjuntak mengatakan, Kami dari Pihak FIF GROUP hanya mensponsori namun yang melaksanakan adalah pihak dari Kepenghuluan Bagan Manunggal, ujarnya.  


Ada beberapa jenis kegiatan perlombaan yang diadakan diantaranya : Perlombaan 

Jalan santai, yang diikuti oleh seluruh peserta baik anak anak, remaja, ibu rumah tangga dan laki laki dewasa. 

Kemudian senam aerobik, tarik tambang dan balap karung juga di ikuti oleh ibu ibu rumah tangga dan remaja putri.


Sementara untuk anak anak diadakan  lomba sepeda hias dan memasukkan bola kedalam botol aqua. seluruh perlombaan yang dipertandingkan memperebutkan juara satu,dua dan tiga. Namun untuk perlombaan  lomba panjat pinang, hanya diikuti 2 kelompok peserta yakni laki laki remaja dan orang tua.


Acara yang juga menyediakan doorprize bagi seluruh peserta, mendapat sambutan positif dan sangat antusias dari seluruh peserta, bagi peserta yang ikut menyemarakkan dan mengikuti perlombaan panitia mengucapkan terima kasih. Dan juga kepada FIF GROUP selaku sponsor, Panitia dan warga berharap acara acara yang seperti ini dapat berlanjut, harapnya.


Komfirmasi dari Penghulu Bagan Manunggal Johan Taruna mengatakan, Tanpa adanya bantuan dari sponsor belum tentu acara ini terlaksana, untuk itu saya selaku penghulu mengucapkan terimakasih kepada pimpinan cabang FiF GROUP Bagan Batu, mudah mudahan kedepan lebih maju lagi, Ujarnya.

Rilis : Luas p Nainggolan.

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.