Aldoni F. Sinaga Ketua PMKRI Medan Yang Baru Periode 2023-2025

 


Medan,(SHR)Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Medan Santo Bonaventura telah memilih pemimpin baru yang akan menahkodai perhimpunan kedepannya. 

Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) PMKRI Cabang Medan merupakan forum tertinggi di perhimpunan. RUAC PMKRI Medan 2023 dilaksanakan di Margabina PMKRI Cabang Medan yang merupakan sekretariat perhimpunan.

Aldoni Sinaga selaku Demisioner Presidium Gerakan Kemasyarakatan Periode 2021-2023 telah terpilih menjadi Mandataris RUAC/ Formatur Tunggal/ Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Medan Santo Bonaventura yang terpilih di Rapat Umum Anggota Cabang Tahun 2023.

Pembukaan RUAC dimulai dengan sidang kehormatan yang dibuka oleh Mandataris RUAC/ Formatur Tunggal/ Ketua Presidium PMKRI Cabang Medan Periode 2021-2023 saudara Sintong Sinaga menandakan RUAC Sah untuk dibuka. Dinamika RUAC Medan berjalan sangat sengit hingga menghasilkan beberapa ketetapan yang sesuai dengan konstitusi PMKRI.

Firenta Sembiring selaku Ketua Panitia RUAC mengatakan bahwa perlunya menjalankan RUAC sesuai dengan konstitusi yang berlaku dan hidup di perhimpunan.

“RUAC 2023 ini sebagai tempat berdinamika bagi para anggota PMKRI Cabang Medan untuk menentukan arah perjuangan perhimpunan kedepannya. Silahkan berdinamika tetapi jangan pernah melanggar konstitusi perhimpunan yang berlaku di Cabang Medan. “ Kata Ketua Panitia.

Sintong Sinaga selaku Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium Periode 2021-2023 mengatakan bahwa ketua yang terpilih harus meneruskan amanah perhimpunan serta tegak lurus terhadap konstitusi perhimpunan.

“Saya Berharap kedepannya PMKRI yang menjadi rumah pengkaderan, pembinaan dan perjuangan harus mampu menjaga nama baik perhimpunan dan juga meneruskan amanah yang telah dititipkan oleh perhimpunan. “ ungkap Sintong Sinaga.

Aldoni Sinaga selaku Mandataris terpilih mengatakan bahwa Kader PMKRI kedepannya harus peka terhadap permasalahan masyarakat dan harus mampu terus berpihak pada rakyat sesuai dengan visi dan misi perhimpunan.

“Kita juga harus memahami persoalan yang hidup ditengah masyarakat. Sesuai dengan misi PMKRI, kita harus berjuang dengan terlibat dan berpihak kepada kaum tertindas. Kita juga harus mampu merealisasikan nya sesuai dengan konstitusi PMKRI yang berlaku saat ini.”

Awu Arnol Alua Ketua Ad-Hoc Menyampaikan bahwa semua mekanisme berjalan dengan sesuai konstitusi perhimpunan.

“Saat ini saudara Aldoni terpilih sebagai Mandataris RUAC, harapan baru dengan pemimpin baru harus bisa membawa Perhimpunan dalam perwujudan visi dan misi nya “ Tutup arnol.



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.