Bimtek Caleg Partai Garuda Sumatera Utara Berjalan Sukses

 



Medan,(SHR) Bimtek Caleg Partai Garuda Sumatera Utara, Kito Convention Hall,Jalan Dahlan Ujung No.102 Tanjung Morawa Deliserdang,Sabtu (9/9/2023), Pukul 10.00 Wib S/d Selesai.

Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Sumut Opin Susanto pada hari ini kita Melaksanakan Acara Bimbingan Teknis untuk para caleg se Sumatera Utara, Tingkat 2 Maupun Tingkat I.

Acara kita mulai jam 1 itu mungkin di konsumsi untuk caleg partai kita sendiri, internal kita kita membahas strategi isu - isu politik yang mau kita inikan.

Seperti sama kita ketahui partai Garuda  baru ini deklarasi pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden itu kita bahas di sini.

Sebelum saya ketua kabupaten deliserdang Partai Garuda Naik kelas.

Ikut Bimtek saat ini datang dari 33 kabupaten mewakili datang semua kalau peserta hadir 200 semua kabupaten.

Nama Pengurus Ketua Opi Susanto, Sekda Ani Fitriani Hasibuan Bendahara Dedi Susanto.

Kebetulan saya baru enam bulan Ketua DPD Sumatera Utara dulu kantor deliserdang kita lagi Persiapkan buat  kantor di Medan insyaallah dalam dekat ini kita buat kantor di Medan, Sebelum Kantor DPD Sumatera Daerah Gaperta.

Motivasi dalam Memimpin partai Garuda harus semangat menenangkan partai Garuda di Sumatera Utara khususnya pada calon anggota legislatif Tingkat I maupun Tingkat 2, Insyaallah kita akan  memenangkan minimal  perwakilan kita Tingkat 2 dan Tingkat 1 di provinsi Sumatera Utara.

Kebetulan kita dari pusat ada 4 Dihadiri langsung Ahmad Ridha Savana ketua Umum Pusat diwakili Sekjen partai Garuda ibu Yohana murtika, ketua Bapilu Tedy Kusniadi sekertaris bapilu pak Zaki, dan kebetulan dibelakang kordinator bapilu Sumatera Utara.

Partai Garuda baru pertama ini membuat bimtek caleg Sumatra Utara.

Ketua DPD Partai Garuda Sumatera Utara Opi Susanto Harapan para peserta setelah bimtek ini di kabupaten masing dijalankan apa strategi di kabupaten masing untuk memenangkan di pemilu 2024 Kedepanya nanti," Ucap Opi 

Ketua Bapilu Partai Garuda Sumatera Utara, Arfiansya Hasibuan yang pastinya Kita Langsung menyentuh dengan  masyarakat itu satu hal yang pasti terus kita langsung menanggapi masyarakat keluh kesah dalam artian contoh bumi perkemahan Masyarakat Sibolga yang digusur bapak Edy Rahmayadi Alhamdulillah kami dari partai Garuda hadir  membantu mereka untuk bisa tinggal disana," Ucap Ardiansyah

Ketua Panitia Aulia Akbar Lubis Alhamdulillah acara ini berjalan lebih baik  walaupun tidak maksimal semua datang mewakili 33 Kabupaten," Ucap Aulia.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.