Enam BUMDes Nias Utara Terima Transportasi Darat Dari KPDT RI

 



Swarahatirakyat.com (Lotu),  04 September 2023.Bertempat di halaman kantor Bupati Nias Utara, Pemerintah Kabupaten Nias Utara menyerahkan 6  (enam) unit armada Moda transportasi kepada 6 BumDes di 3 (tiga) Kecamatan di Kab. Nias Utara yaitu :Kecamatan Afulu, yaitu Desa Lauru Fadoro dan Desa Afulu,Kecamatan Tuhemberua Yaitu Desa Botolakha dan Desa Siofa Banua,Kecamatan Tugala Oyo Yaitu Desa Siwawo dan Desa Humene Siheneasi.




Bantuan ini merupakan bantuan dari Kementerian Desa Tertinggal RI Tahun Anggaran 2023, ini adalah upaya terus menerus Pemerintah Kab. Nias Utara dimana hanya Kabupaten Nias Utara yang mendapatkannya di wilayah Kapulauan Nias.


Penyerahan moda transportasi yg diserahkan hari ini hanya kepada 3 (tiga)  Bumdes yaitu Bumdes Botolakha, Bumdes Lauru Fadoro dan Bumdes Siwawo.

Dan 3 (tiga) Bumdes lagi yaitu Bumdes Afulu, Bumdes Siofa Banua dan Bumdes Humene Siheneasi. Akan di serahkan secepatnya karena menunggu kelengkapan dokumen dan armadanya sudah berada di Dinas Perhubungan Kab. Nias Utara.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu mengucapkan selamat untuk BUMDES yang menerima modal transportasi darat yang bantuan dari KPDT RI tahun 2023.guna mengembangkan Program Bumdes.Atas nama pemerintah daerah kami ber pesan supaya bermanfaat dengan baik untuk peningkatan bumdes masing masing.(Febeanus Zalukhu)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.