HUT ke 45 FKPPI-PC-0411 Rokan Hilir Berlangsung Dengan Meriah.

 


Bagan sinembah-Swarahati rakyat.com.Dalam rangka memeriahkan HUT GM FKPPI yang ke 45, PC 0411 Rokan Hilir beserta seluruh anggota dan Pengurus Cabang maupun Rayon dan Sub Rayon yang ada di kabupaten Rohil, hadir dalam rangka memeriahkan dan menyukseskan acara Perayaan Hari Ulang Tahun nya yang ke 45, yang di gelar di Lapangan sepak bola Kepenghuluan Bagan Manunggal, Bagan Sinembah Rohil Pada Selasa,12/9/2023.



Acara yang sejak awal dijadwalkan akan  dihadiri oleh anak Bupati Rohil selaku ketua Gerakan Millenial Rohil Bangkit (GMRB) Nalladia Ayu Rokan, yang ikut membantu terlaksana acara ini, karena sesuatu dan lain hal yang tidak dapat ditinggalkan sehingga tidak dapat hadir. 



Acara Perayaan yang diawali dengan upacara tanpa pengibaran bendera merah putih, kemudian dilanjutkan dengan pemukulan gong oleh ketua GM FKPPI  PC 0411 Rohil tanda dimulainya acara perlombaan dan acara lomba LKBB.



LKBB yang diikuti oleh 12 tim peserta dari seluruh sekolah SLTA yang ada di Bagan sinembah, Balai Jaya dan Basira juga berjalan dengan lancar.

Jekson Sihombing SH selaku ketua Panitia Pelaksana Mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Rokan hilir, selaku Dewan Penasehat yang telah mendukung terlaksananya acara perayaan HUT GM FKPPI ke 45 ini. Dan juga kepada ketua Gerakan Millenial Rohil Bangkit (GRMB) Nalladia Ayu Rokan Yang telah memberi dukungan dan support terlaksana nya acara ini. 

Lebih lanjut dijelaskan Jekson Sihombing SH selaku ketua Panitia Pelaksanan HUT GM FKPPi yang ke 45, merasa bangga dan berterima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh anggota GM FKPPI yang telah terlibat dan mendukung dalam mensukseskan acara.

Meski tanpa kehadiran Dewan Pembina, namun merasa bangga atas kehadiran Sertu Abusama Hasibuan Babinsa Pasir Putih Koramil 03/Bgs dan Purnawirawan M. Nasir yang menjadi Dewan juri pada saat  Pelaksanaan LKBB, yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT GM FKPPI yang ke 45 tahun 2023.

Demikian juga kata sambutan dari ketua GM FKPPI PC 0411Rohil Rudi Bintoro C.Md mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras dari Seluruh Pengurus dan anggota GM FKPPI PC 0411 Rokan hilir yang telah bekerja maksimal dan dengan sungguh sungguh demi terlaksana nya acara. 

Juga mengatakan akan tetap membantu program pemerintah, selaku Generasi Muda kami juga merasa mempunyai tanggung jawab sebagai bagian dari warga yang siap dalam mengawal dan juga menyukseskan segala kebijakan yang akan diambil oleh pemerintah kab.Rokan hilir, juga dalam membina dan mengembangkan organisasi kemasyarakatan dan juga organisasi kepemudaan yang ada di Rohil, ujarnya Rudi sambil menutup penjelasanya.

(Luas.p.nainggolan)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.